KH Robbach Ma'sum dan Moh. Qosim Akhirnya Bertemu, Ternyata Bicarakan Ini

KH Robbach Ma KH. Robbach Ma'sum menjamu Moh. Qosim di kediamannya.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Setelah lama tidak bertemu dan berkomunikasi, KH. Robbach Ma'sum dan Moh. Qosim akhirnya bertemu.

Jajaran Dewan Tanfidz periode 2015-2020 di bawah komando Moh. Qosim (ketua) melakukan kunjungan ke kediaman KH. Robbach Ma'sum yang merupakan Ketua Dewan Syuro DPC PKB, di Jalan Kalimantan GKB (Gresik Kota Baru), Selasa (15/11).

Menurut Sekretaris DPC , Imron Rosidi, kedatangan jajaran pengurus baru ke kediaman sesepuh untuk pertama kalinya ini dalam rangka silaturahim. Selain itu juga untuk membicarakan agenda kegiatan jelang akhir tahun 2016 dan kegiatan ke depan.

"Kami minta saran kiai (KH. Robbach)," kata Imron kepada BANGSAONLINE, Rabu (16/11).

Agenda yang dibahas di antaranya, terkait tugas DPP PKB agar melakukan peremajaan kepengurusan hingga akhir tahun 2016. Kemudian, agenda yang penting adalah mempersiapkan kegiatan Muswil (musyawarah wilayah) DPW PKB Jawa Timur pada 27 November 2016 yang bakal digelar di Shangri La Hotel, Surabaya.

"Kami minta saran kiai soal persiapan Muswil PKB Jatim tersebut," terangnya.

Pada kesempatan itu, kata Imron, Kiai Robbach telah memberikan banyak masukan berharga untuk kebaikan dan kebesaran . "Kami diminta menjalankan program-program yang pro rakyat," katanya.

Ditanya soal kandidat Dewan Syuro-Ketua Tanfidz DPW PKB pada Muswil, Imron menyatakan, bahwa Muswil DPW PKB kali ini sama dengan Muswil sebelumnya, yaitu dilakukan dengan cara musyawarah mufakat.

Untuk kandidat Dewan Syuro, DPC mengusulkan KH. Muhsin Ghozali, mantan Ketua Dewan Syuro DPC PKB Tulungagung. Sedangkan untuk kandidat Ketua DPW PKB Jatim, DPC tetap mengusulkan incumbent, A. Halim Iskandar.

Dalam pertemuan itu, KH. Robbach Ma'sum dan Moh. Qosim melakukan pembicaraan selama sekitar satu jam. Keduanya membicarakan masa depan partai berlambang bola dunia selama lima tahun ke depan. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO