Museum De Mata Hadir di Surabaya, Foto-foto dengan Wahana 3 Dimensi Seperti Aslinya

Museum De Mata Hadir di Surabaya, Foto-foto dengan Wahana 3 Dimensi Seperti Aslinya

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kini hadir di foto 3 dimensi. Foto yang dihasilkan bisa memberikan nuansa asli dengan obyek di sekitar kita. Studio foto itu adalah Museum De Mata lantai 2 Sutos Mall. Pembukaan De Mata sudah dilakukan, Rabu (9/11) lalu.

Sandik Hermanto selaku pemilik Museum De Mata mengatakan, pembukaan wahana foto tiga dimensi itu merupakan kelanjutan dari DIY Yogyakarta. “Sebelumnya kita sudah buka di Yogyakarta, jadi warga yang ingin foto yang berkesan hidup tidak perlu jauh-jauh ke Yogyakarta,” ujar Sandik.

Selain memberikan sajian lengkap tentang gambar 3D, De Mata juga menjamin warga bisa melihat aplikasi bertajuk AR De MATA yang tersedia di playstore. Dari hasil jepretan kamera para pengunjung, didapat hasil foto yang terlihat nyata. Beberapa jenis obyek foto atau gambar mulai dari petualangan, jenaka, horor dan banyak lagi.

“Dari kelengkapan foto dan gambar yang kita miliki, diharapkan warga merasa terpuaskan dengan keinginan untuk berfoto dengan beberapa obyek situasi yang terlihat nyata dengan aslinya,” pungkas Sandik Hermanto.

Museum De Mata bisa dinikmati mulai pukul 10.00 hingga 22.00 wib mulai hari Senin hingga Kamis. Harga tiket masuk dibandrol Rp. 25.000 per orang. (yan/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO