Hujan Deras Disertai Angin di Lamongan: Puluhan Pohon Tumbang, Dua Warkop Roboh

Hujan Deras Disertai Angin di Lamongan: Puluhan Pohon Tumbang, Dua Warkop Roboh Warga bergotong royong memotong pohon yang roboh ke jalan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Hujan deras dan angin kencang pada Selasa (8/11) siang membuat puluhan pohon di wilayah Kecamatan Tikung tumbang. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun kerugian materi berarti dalam peristiwa ini.

Salah satu pohon tumbang terjadi terjadi di Jalan Raya Mantup Kecamatan Tikung, tepatnya di dekat Pasar Hewan Desa Gumining dan Bakalan Pule. Pohon peneduh itu berdiameter 40 sentimeter.

Selain pohon, hujan deras disertai angin juga merobohkan dua warung kopi di jalan raya Sarirejo tepatnya di Desa Bakalan Pule. "Anginya sangat kencang, akibatnya dua warung itu roboh " ujar Eko, warga setempat.

Hal yang sama juga disampaikan warga lain, Imam Supardi. "Yang paling besar, pohon tumbang sampai ngalangin jalan, ya mau enggak mau jadi macet panjang sampai 1 km," ujar dia.

Sejumlah warga dan petugas Lantas Polres tampak bergotong royong membantu mengevakusi pohon yang menutupi jalan. Akibatnya kemacetan panjang terjadi mulai dari Desa Jotosanur hingga Gudang Resi di Desa Bakalan Pule Kecamatan Tikung. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO