Senin, 20 Mei 2019 22:48

Ada Skenario Selamatkan Aktor Pergelaran Sexy Dancer di GJS

Rabu, 26 Oktober 2016 10:13 WIB
Editor: abdurrahman ubaidah
Wartawan: m syuhud almanfaluty
Ada Skenario Selamatkan Aktor Pergelaran Sexy Dancer di GJS
Suasana hearing sexy dancer di DPRD Gresik. (ft-syuhud/bangsaonline)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kasus pergelaran sexy dancer, joget koplo dan lady wash yang digelar komunitas YVCIG (Yamaha Vixion Club Indonesia Gresik) di pelataran stadion GJS (Gelora Joko Samudro), bak gunung es yang terus mencair.

Satu per satu warga, terlebih kalangan elite di Kabupaten Gresik terus angkat bicara terhadap tontonan yang telah mencoreng bumi waliyullah ini. Kalangan politisi di DPRD Gresik satu per satu pun mulai buka mulut soal kegiatan yang mengusik ketenangan kaum muslim di Kabupaten Gresik ini.

Mereka curiga ada sejumlah aktor dan orang penting di Pemkab Gresik dan DPRD terlibat dan sengaja melakukan pembiaran atas pergelaran seronok tersebut. Sehingga, kegiatan yang sudah lama disiapkan itu sukses digelar tanpa ada hambatan apapun.

"Kami dapat info ada pejabat penting di lingkup Pemkab Gresik dan anggota DPRD Gresik yang datang saat pergelaran tersebut. Tapi, mereka lakukan pembiaran," ungkap salah satu anggota DPRD Gresik kepada bangsaonline.com, Rabu (26/10).

Selain pejabat tersebut, juga ada aparat kepolisian dan petugas Satpol PP yang melakukan penjagaan terhadap kegiatan yang dilarang oleh Perda (peraturan daerah) nomor 22 tahun 2004 tentang larangan pekerja seks komersial dan perbuatan cabul dan Perda nomor 15 tahun 2014, ketertiban umum tersebut.

"Ini jelas bukti ada pembiaran. Makanya, Bupati harus menindak siapapun pejabat yang terlibat," pinta dia. "BK(Badan Kehormatan) DPRD Gresik juga harus turun tangan kalau benar ada bukti kuat ada oknum anggota DPRD Gresik yang terlibat," sambungnya.

Dia mendengar ada skenario untuk menyelamatkan sejumlah pejabat agar tidak terseret dalam muara kasus tersebut. Sehingga, kasus itu tidak dibuka blak-blakan saat rapat dengan DPRD maupun pertemuan dengan petinggi Pemkab Gresik. Sehingga, kasus itu cepat-cepat diserahkan ke polisi. "Ada skandal besar untuk menyelamatkan oknum pejabat," pungkasnya.

Ketua DPRD Gresik, Abdul Hamid usai hearing Selasa (25/10) kemarin dengan penyelenggara sexy dancer dan lady wash, kepada sejumlah wartawan menyatakan, pihaknya belum bisa memastikan kebenaran adanya pejabat Pemkab Gresik dan anggota DPRD Gresik yang hadir dalam kegiatan yang membuat warga Gresik berang tersebut.

DPRD Gresik berdasarkan hasil hearing dengan pihak kepolisian, Satpol PP, Disbudparpora dan pihak penyelenggara telah menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib untuk menuntaskan kasus tersebut.

Pihaknya, juga telah meminta kepada penyelanggara agar bicara blak-blakan mengungkap siapa saja yang terlibat dalam kegiatan tersebut. "Kalau bungkam biar ditanggung sendiri," cetusnya.

Sementara anggota FKB DPRD Gresik, Abdul Qodir juga meminta kepada Risky dan Alfi Sahri selaku penyelanggara kegiatan sexy dancer agar buka-bukaan dan tidak menutup-nutupi siapa saja yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

"Kalau benar ada oknum pejabat yang terlibat dibongkar saja. Jangan ditutup-tutupi," pintanya. Langkah ini, tambah Qodir, dilakukan agar kasus tersebut menjadi gamblang. Siapa yang terlibat harus ditindak tegas. "Jadi, jangan hanya ABG-ABG ini saja dijadikan tumbal," pungkas politisi muda PKB asal Wringinanom ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, kegiatan yang digelar komunitas YVCIG di pelataran GJS, Minggu(22/10), menghebohkan warga Gresik. Sebab, kegiatan tersebut disuguhkan pementasan seronok. Ada lady wash, sexy dancer, parade band, joget koplo dan kegiatan tak pantas lain. (hud)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Suparto Wijoyo
Jumat, 17 Mei 2019 00:26 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RAMADHAN memang penuh segalanya secara apik, termasuk berderet karunia dengan segenap undangan berbuka puasa secara bersama-sama. Ini sangat fenomenal bagi saya yang sejak semula berpuasa bukan untuk meminimalisir perbelanjaan...
Sabtu, 18 Mei 2019 12:13 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag41. Walaqad sharrafnaa fii haadzaa alqur-aani liyadzdzakkaruu wamaa yaziiduhum illaa nufuuraanDan sungguh, dalam Al-Qur'an ini telah Kami (jelaskan) berulang-ulang (peringatan), agar mereka selalu ingat. Tetapi (p...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Jumat, 17 Mei 2019 16:44 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...