Pembiaran Sexy Dancer di Acara Klub Motor, Wabup Pastikan Evaluasi Pejabat Terlibat

Pembiaran Sexy Dancer di Acara Klub Motor, Wabup Pastikan Evaluasi Pejabat Terlibat wabup Gresik Mohammad Qosim. foto:syuhud

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pertunjukan sexy dancer di pelataran stadion GJS (Gelora Joko Samudro), di Desa Segoromadu Kecamatan Kebomas oleh YVCIG (Yamaha Vixion Club Indonesia Gresik) berdampak cukup besar. Petinggi Pemkab Gresik dalam waktu dekat, akan mengevaluasi pejabat yang terlibat dalam terselenggaranya acara yang menuai kontroversi tersebut.

"Kami jelas akan melakukan evaluasi bagi pejabat yang terlibat kegiatan tersebut serta melakukan pembiaran," kata Wabup Gresik, Moh.Qosim saat memimpin pertemuan antara PC GP Ansor Kabupaten Gresik dengan panitia penyelenggara YVCIG  di kantor Pemkab Gresik.

Ditambahkan, sebagai punishment atas keteledoran itu, dalam waktu dekat ini pihaknya akan menggulirkan gerbong mutasi pejabat gelombang I. Persiapan penataan mutasi pejabat sendiri tengah dilakukan tim Baperjakat (badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan) yang dipimpin oleh Sekda, Djoko Sulistio Hadi. "Sebentar lagi mutasi akan kami lakukan," ungkap Djoko Sulistio, selasa (25/10/2016)

Sebagaimana diberitakan, dalam rangkaian peringatan HUT club YVCIG di Gresik, tampilan vulgar sexy dancer membuat sejumlah kalangan gerah. PC GP Ansor setempat langsung melayangkan protes pada Pemkab yang dinilai teledor dengan melakukan pembiaran atas tontonan yang dinilai menodai kota Gresik. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO