Satu Warnet di Sidoarjo, Diduga Jadi Tempat Favorit ABG untuk Mesum

Satu Warnet di Sidoarjo, Diduga Jadi Tempat Favorit ABG untuk Mesum Sepasang pelajar keluar dari warnet. Foto: rizky alvian/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com – Meski sering dirazia, satu warnet di diduga tetap menjadi tempat favorit bagi ABG untuk mesum. Hal ini, dikeluhkan Yulia, satu warga sekitar warnet, belum lama ini.

Warnet di kawasan Lemah Putro ini tiap harinya dikunjungi remaja, khususnya pelajar SMA. “Saya lihat, biasanya ada beberapa pelajar boncengan sama pacarnya ke situ,” ujar dia.

Dirinya juga menambahkan bahwa jika sekitar pukul 13.00 wib, warnet makin ramai didatangi pelajar berpasangan.

“Padahal sudah sering dirazia dan banyak yang kena razia, tapi ya nyatanya masih ada yang kesitu,” ungkap dia.

Memang, di bilik warnet yang berada di lantai dua tersebut jadi tujuannya. “Saya pernah masuk ke warnet, hanya sekedar iseng-iseng saja. Pas saya naik ke lantai dua memang betul banyak pelajar,” jelas dia.

Dirinya mengaku sempat melihat beberapa pelajar yang sedang mesum bahkan salah satunya pakaian perempuannya terbuka hingga terlihat pakaian dalamnya.

Sebelumnya, juga ada razia di warnet tersebut, tetapi petugas kelihatannya belum menemukan adanya indikasi penyalahgunaan warnet. “Warnet ini setahu saya sudah lama disalahgunakan. Tetapi hanya bulan Mei itu ada penangkapan pasangan pelajar,” ujar dia.

Dirinya menduga penjaga warnet sengaja memasilitasi agar warnet tetap ramai pelanggannya.

Namun seorang penjaga warnet membantah bahwa dirinya memfasilitasi pelanggan warnet untuk mesum. “Saya di sini hanya kerja sebagai operator, kalau masalah itu ya saya tidak tahu. Sekarang ya tergantung mereka,” tegas dia.

Dirinya juga menjelaskan bahwa remaja yang datang ke warnetnya khususnya pelajar dianggapnya sedang melakukan kerja kelompok. “Mereka datang ya banyak yang gak berduaan jadi ya saya gak curiga. Mungkin kerja kelompok atau main game online,” lanjut dia. (rizkyalvian/UTM)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO