Tiga dari Tujuh Santri Langitan Ditemukan

Tiga dari Tujuh Santri Langitan Ditemukan Proses evakuasi ketiga jasad santri yang berhasil ditemukan. foto: nurhadi/ bangsaonline

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Tiga dari tujuh santri Ponpes Langitan, Widang, Tuban akhirnya ditemukan tim SAR gabungan sore ini, Sabtu (8/10). Kepala BPBD Tuban, Djoko Ludiono mengatakan, korban pertama ditemukan 1,8 kilometer dari lokasi kejadian tenggelamnya korban. Sementara korban kedua dan ketiga ditemukan tidak jauh dari lokasi perahu tenggelam.

Jasad pertama santri dari tujuh santri yang tenggelam ditemukan pada pukul 15.15 WIB. Sedangkan jasad kedua 15.50 WIB dan ketiga pada pukul 15.55 WIB," ungkap Djoko.

Ditambahkan, setelah dilakukan penyisiran beberapa kali dengan perahu karet, akhirnya beberapa jasad korban muncul sendiri ke permukaan.

Ketiga korban yang ditemukan saat ini masih dilakukan identifikasi oleh tim DVI Polda Jatim serta beberapa tim lain di RSUD Lamongan. "Sabar, nanti akan kita rilis hasilnya," paparnya.

Warga yang mendengar penemuan tiga santri langsung berdatangan ke posko petugas yang berada di barat Ponpes Langitan. Selain itu, ratusan santri juga berdatangan untuk melihat jasad tiga korban. Namun, tak lama petugas membawa ketiga korban ke Rumah Sakit untuk dilakukan autopsi. (nur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO