Selasa, 12 November 2019 22:58

Gandeng Kecamatan Purwokerto Barat, BANGSAONLINE.com Gelar Senam Aerobik Berhadiah

Jumat, 30 September 2016 17:39 WIB
Wartawan: Dicky Edyano
Gandeng Kecamatan Purwokerto Barat, BANGSAONLINE.com Gelar Senam Aerobik Berhadiah

BANYUMAS, BANGSAONLINE.com - Senam pagi bersama sudah menjadi agenda rutin bagi karyawan/karyawati di lingkungan Pemerintah Kecamatan Purwokerto Barat. Umumnya senam pagi bersama tersebut dilaksanakan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) mulai pukul 06.00 di setiap sebelum jam kerja dimulai.

Namun ada yang sedikit berbeda di lingkungan Kecamatan Purwokerto Barat, Jum’at (30/9) pagi tadi. Hari ini peserta senam pagi bersama jumlahnya lebih banyak daripada biasanya dan bukan hanya berasal dari lingkungan Kecamatan Purwokerto Barat, melainkan bersama masyarakat umum.

Ya, Kecamatan Purwokerto Barat bekerja sama dengan Bangsaonline.com dalam senam aerobic kali ini. Selain itu, yang berbeda kali ini adalah senam aerobic tersebut ada doorprise-nya dengan berbagai hadiah seperti kompor gas, dispenser dan lainnya. Hadiah tersebut berkat dukungan dari pihak sponsor.

Ratusan peserta senam aerobic yang berasal dari berbagai SKPD, UPK, Kepala sekolah, Lurah beserta perangkat berkumpul di halaman kecamatan Purwokerto Barat.

Tampak dalam senam aerobic bersama ini Camat Purwokerto Barat H. Yarsono SH MH beserta perangkat se-kecamatan Purwokerto Barat.

Dalam sambutannya, Yarsono mengungkapkan bahwa senam aerobic bersama yang digelar oleh Bangsaonline Karesidenan Banyumas bertujuan untuk menciptakan fisik dan jiwa yang sehat. "Sebab fisik yang sehat harus diiringi jiwa yang sehat pula," kata dia.

Pantauan di lokasi, seluruh peserta senam aerobik tersebut tampak berbaur dengan para staf mengikuti gerakan senam aerobic para instruktur yang enerjik. Dengan wajah ceria dan bersemangat, mereka melakukan gerakan-gerakan senam dengan diiringi musik yang cukup menghentak. Selama kurang lebih 45 menit pelaksanaan senam mulai pemanasan, gerakan inti hingga pendinginan seluruh peserta masih bertahan dan tetap semangat.

Kesempatan berkumpul dan bertemu dengan rekan dari satuan kerja yang lain ini dimanfaatkan oleh sebagian besar karyawan/karyawati sebagai media silaturrahim. Tak jarang tegur sapa diselingi canda tawa mewarnai senam aerobic bersama pagi itu.

Usai senam aerobic bersama, seluruh peserta beristirahat sambil menikmati hidangan yang sudah disiapkan pihak kecamatan Purwokerto Barat. Sambil duduk-duduk santai, mereka mengikuti proses pengundian hadiah. (bym1/rev)

Badai Kembali Terjang Ngawi, Panggung dan Tenda untuk Lomba Panahan di Alun-alun Porak Poranda
Sabtu, 09 November 2019 00:05 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Hujan disertai angin kencang kembali memporak-porandakan Kabupaten Ngawi, Jumat (8/11) sore. Kali ini badai angin menerjang wilayah alun-alun dan sekitarnya, yang kebetulan sedang digelar lomba panahan....
Selasa, 05 November 2019 19:40 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Taman Mozaik yang berada di Jalan Wiyung Praja Surabaya ini menambah rentetan panjang destinasi wisata taman aktif di Surabaya. Lahan yang sebelumnya rawa-rawa itu disulap Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menjadi taman y...
Rabu, 06 November 2019 12:44 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan*Para elit NU struktural tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika Presiden Joko Widodo mengumumkan susunan Kabinet Indonesia Maju pada 23 Oktober 2019 lalu. Kekecewaan itu dieskpresikan secara terbuka oleh Wakil Ketua PB...
Sabtu, 02 November 2019 09:18 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan anak ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...