Bersedekahlah Hari ini, Esok, dan Hari-hari Selanjutnya

Bersedekahlah Hari ini, Esok, dan Hari-hari Selanjutnya

BANYUMAS, BANGSAONLINE.com - Bersedekahlah hari ini, esok, dan tetaplah bersedekah di hari-hari selanjutnya. Jika kebiasaan anda seperti ini, rezeki melimpah pasti sangat tergoda untuk mendatangi anda.

Jika doa orang lemah mudah didengar Tuhan, maka bersedekah kepada mereka membuat anda selalu diperhatikan oleh Tuhan.

Kata-kata bijak tersebut rupanya selalu disampaikan oleh Susilo Rini, SE mantan anggota DPRD dari Partai Demokrat dalam setiap memberikan pengarahan terhadap anggota para ibu-ibu yang menyumbangkan nasi bungkusnya, seperti yang dilakukannya Jumat (23/9) kemarin.

Hal tersebut dimaksudkan agar anggotanya selain melaksanakan tugas sesuai fungsinya juga mampu berbuat amal kebaikan bagi masyarakat banyak terutama terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Dengan dilandasi hal tersebut para kumpulan ibu-ibu yang dikoordinasikan oleh Susilo Rini SE setiap hari Humat selain melaksanakan tugas sesuai fungsi masing-masing, mereka juga membagikan nasi bungkus kepada kaum duafa dan fakir miskin yang ada di wilayah Kota Purwokerto. Terutama, para kaum duafa yang ada di daerah kota Purwokerto contohnya di Alun-alun Purwokerto, pasar Wage. (bym1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO