Lurah Kedungwuluh Pensiun, Camat Purwokerto Barat: Patut Dapat Penghargaan

Lurah Kedungwuluh Pensiun, Camat Purwokerto Barat: Patut Dapat Penghargaan

BANYUMAS, BANGSAONLINE.com - Lurah Kedungwuluh Kecamatan Purwokerto Barat Sutjipto secara resmi pensiun dari jabatannya tertanggal 1 September 2016. Di usianya yang ke 58 tahun, Sutjipto dinilai berhasil dalam mengawal program pembangunan di Kelurahan Kedungwuluh Kecamatan Purwokerto Barat Kabupaten (23/9).

Camat Purwokerto Barat H. Yarsono SH, MH mengatakan, Sutjipto adalah sosok lurah senior yang memiliki karakter low profile.

Selama masa jabatannya, Yarsono mengakui Sutjipto hampir tidak memiliki masalah dalam mengemban amanahnya sebagai lurah yang sudah berlangsung sekitar 5 tahun menjabat.

“Pak Sutjipto cukup bagus menyerap aspirasi warga untuk pembangunan bidang infrastruktur di Kelurahan Purwakarta. Patut mendapatkan penghargaan dalam pengabdiaannya selama ini,” kata Yarsono dalam acara Perpisahan Lurah Kedungwuluh di halaman Kelurahan Kedungwuluh, Jumat 23 September 2016.

Lebih Lanjut, Yarsono mengatakan sebagai pengganti Sutjipto, pihak kecamatan sudah menunjuk Seklur Kedungwuluh Ariono sebagai Plt Lurah Kedungwuluh Kecamatan Purwokerto Barat sampai ada pengangkatan pejabat lurah yang baru dari Bupati .

Sementara itu, Sutjipto mengungkapkan selama menjabat sebagai Lurah Kedungwuluh, sejumlah program pembangunan fisik infrastrukur dapat terlaksana demi kepentingan warga Kedungwuluh Kecamatan Purwokerto Barat.

“Meskipun sudah tidak menjabat menjadi lurah lagi, saya akan tetap bantu dan tetap memperhatikan pembangunan di Kedungwuluh. Semoga siapapun nanti yang menjadi Lurah Kedungwuluh selanjutnya bisa menjalankan program pembanguan lebih baik lagi,” ungkap Sucipto. (bym1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO