Bupati Sidoarjo Semangati Atlet Sepatu Roda Jatim Berlaga di PON XIX Jabar

Bupati Sidoarjo Semangati Atlet Sepatu Roda Jatim Berlaga di PON XIX Jabar BERI MOTIVASI: Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah didampingi Ketua KONI Sidoarjo HM Franki Effendi memberikan semangat kepada atlet sepatu roda Jatim di PON XIX di Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/9). foto istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - H Saiful Ilah ikut memompa semangat atlet sepatu roda asal Jawa Timur yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Kota Bandung, Jawa Barat.

Didampingi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sidoarjo HM Franki Effendi, Bupati H Saiful Ilah menemui para atlet sepatu roda, dalam laga perdana cabor sepatu roda, di Saparua Park, Kota Bandung, Kamis (22/9).

Selain bertemu langsung dengan para atlet sepatu roda ini, Bupati H Saiful Ilah juga menyerahkan tali asih berupa bantuan transport untuk para atlet sepatu roda sebagai salah satu penyemangat guna dapat medali.

Di basecamp atlet, Ketua HM Franki Efendi menyatakan pemberian dari yang diserahkan oleh mohon dapatnya jangan dinilai dari jumlahnya.

"Namun kami minta kepada para atlet untuk tetap selalu bersemangat dalam bertanding," cetus Franki dalam rilis yang dikirimkan ke BANGSAONLINE.com, Kamis (22/9).

Sementara, H Saiful Ilah berharap pada para atlet sepatu roda untuk dapat meraih medali sebanyak-banyaknya, khususnya Atlet dari Sidoarjo. "Sehingga dapat membawa nama harum Jatim juga Sidoarjo di tingkat nasional," cetus Abah Saiful, panggilan karib H Saiful Ilah.

Sebagai informasi, jumlah atlet sepatu roda Jatim pada PON XIX Jabar sebanyak 12 orang dan separuh didominasi atlet yang berasal dari Kabupaten Sidoarjo, berjumlah 6 orang dan 2 orang pelatih.

Dalam laga cabor sepatu roda ini, dipertandingkan tujuh mata pertandingan mulai jarak 300 meter sampai dengan 1000 meter dan untuk laga pertandingan perdana ini, atlet dari Sidoarjo, Reza telah berhasil menggondol medali perunggu di nomor pertandingan 500 meter. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO