Dandim dan Bupati Pacitan Tinjau Lokasi TMMD ke-97 di Grigak Kemuning

Dandim dan Bupati Pacitan Tinjau Lokasi TMMD ke-97 di Grigak Kemuning Istri Tukimin dengan rasa haru meneteskan air mata berucap syukur atas anugerah yang diberikanya.” Terima Kasih Pak Bupati, Pak Camat, bapak-bapak TNI yang membantu saya,” tuturnya.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Yudhi Diliyanto, S.I.P, Bupati Pacitan Drs. H. Indartarto, MM dan rombongan meninjau lokasi sasaran TMMD Ke-97 di Dusun Grigak Desa Kemuning Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan usai melaksanakan Upacara Pembukaan TMMD Ke-97.

Kunjungan Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Yudhi Diliyanto, S.I.P, Bupati Pacitan Drs. H. Indartarto, MM dan rombongan ke lokasi TMMD Ke-97 tersebut untuk melihat kesiapan masyarakat dalam menerima kegiatan yang dilakukan oleh anggota TNI di kegiatan TMMD Ke-97. Kunjungan Dandim dan rombongan mendapat sambutan baik dari masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut, Dandim Letkol Inf Yudhi Diliyanto berpesan kepada prajurit dan masyarakat yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-97 agar memperhatikan faktor keamanan dalam setiap kegiatan sehingga sasaran betul-betul tercapai sesuai dengan rencana.

“Pengerahan tenaga juga agar diperhatikan dengan kebutuhan masyarakat sehingga waktunya tidak berbenturan dengan kegiatan masyarakat," tandas Dandim, seperti rilis yang diterima Bangsaonline.com, Rabu (21/9) pagi.

Dandim juga menekankan, kegiatan lebih serius yang berkaitan dengan berbagai kebutuhannya jangan sampai terabaikan tugas pokok. Bangkitkan semangat masyarakat karena pada hakekatnya pembangunan ini buat kepentingan masyarakat Desa Kemuning.

Pada kesempatan itu, Dandim bersama Bupati juga meletakkan batu pertama tanda di mulainya pembangunan RTLH di rumah Tukimin, sementara istri Tukimin dengan rasa haru meneteskan air mata dengan mengucapkan syukur atas anugerah yang diberikanya.” Terima Kasih Pak Bupati, Pak Camat bapak-bapak TNI yang membantu saya,” tuturnya.

Lebih lanjut, Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Yudhi Diliyanto, S.I.P, Bupati Pacitan Drs. H. Indartarto, MM dan Rombongan saat kembali dari peninjau dengan medan yang cukup berat, pada saat rombongan kembali dengan menggunakan sepeda motor para Babinsa ada beberapa rombongan yang sepeda motornya mengalami gangguan/terpeleset disebabkan medanya dengan tanjakan yang tinggi dan licin, namun dari kejadian itu semuanya dalam keadaan aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO