Ada Komodo Masuk Sirkuit, Rosberg Pole Position dalam Kualifikasi F1 GP Singapore

Ada Komodo Masuk Sirkuit, Rosberg Pole Position dalam Kualifikasi F1 GP Singapore Seekor Komodo nyelonong saat sesi latihan ketiga GP Singapura, kemarin (16/9). foto: dailymail.co.uk

SINGAPURA, BANGSAONLINE.com - Nico Rosberg bakal start terdepan di balapan Grand Prix Singapura, Minggu (18/9) besok setelah ia menjadi yang tercepat di kualifikasi yang digelar Sabtu (17/9) malam waktu setempat. Ia mencatatkan waktu 1:42.584 dan unggul setengah detik lebih atas Daniel Ricciardo.

Untuk diketahui, menjelang balapan besok di Marina Bay, pembalap asal Jerman hanya terpaut dua poin dari pimpinan klasemen saat ini, Lewis Hamilton. Hamilton sendiri dipaksa puas memulai balapan dari posisi ketiga di depan Max Verstappen.

Kimi Raikkonen di posisi kelima untuk Ferrari. Namun apes bagi rekan setimnya, Sebastian Vettel. Pasalnya Vettel bakal memulai balapan dari posisi buncit lantaran mengalami masalah mekanik saat sesi kualifikasi satu.

Sementara dalam latihan Jum'at (16/9) kemarin, ada peristiwa unik. Adalah Max Verstappen, yang saat sedang memacu mobilnya, tiba-tiba melintas seekor komodo di depannya. Pembalap asal Belanda ini kemudian langsung menginformasikannya kepada tim lewat radio.

"Ada kadal raksasa di jalur," kata pembalap berusia 18 tahun itu.

Mekanik Red Bull yang menerima pesan Verstappen lewat radio malah membalasnya dengan guyonan. "Setelah ini akan ada Godzilla".

Sumber: dailymail.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO