Rabu, 01 April 2020 09:41

Kebakaran di Mabes Polri, Puluhan Damkar Dikerahkan

Sabtu, 10 September 2016 07:43 WIB
Editor: dio
Kebakaran di Mabes Polri, Puluhan Damkar Dikerahkan
Ilustrasi

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Kebakaran terjadi di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Minggu (10/9) dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB.

Ka‎subag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, api sudah bisa dipadamkan. "Kebakaran di Mabes Polri, tepatnya ATM Bank Mandiri. Sementara api sudah bisa dipadamkan," kata Purwanta dalam keterangan persnya.

Dia juga belum bisa menaksir kerugian materi akibat kebakaran. Beruntung, kebakaran yang terjadi dini hari tadi saat tak banyak aktivitas di sekitar Mabes.

Kebakaran sendiri  menghanguskan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) milik Bank Mandiri di kompleks Mabes Polri.

Guna memadamkan kebakaran tersebut, Suku Dinas Kebakaran Jakarta Selatan mengerahkan 10 mobil pemadam ke lokasi kejadian.

Kebakaran sebuah Bank Mandiri di area Mabes Polri Jakarta Selatan. 10 damkar diterjunkan kelokasi," tweet Radio Elshinta melalui akun Twitter-nya @RadioElshinta pada Sabtu (10/9/2016), pukul 02.19 WIB.

Sementara, Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya sekitar satu jam berikutnya menyebutkan, prose pemadaman masih berlangsung.

"Kebakaran Kantor Bank Mandiri di Mabes Polri Jl. Trunojoyo Jaksel & msh penanganan DPK & Polri," tweet TMC Polda Metro Jaya melalui akun Twitter @TMCPoldaMetro, pada pukul 02.40 WIB.

Pada tweet lainnya pemilik akun @ResJaksel menyebutkan, kebakaran tersebut berhasil padam sekitar pukul 02.45 WIB. Disebutkan juga tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Namun, tidak disebutkan dugaan sementara penyebab maupun kerugian akibat kebakaran tersebut.

"Kebakaran di area Mabes Polri (objek atm Bank Mandiri) api sdh padam, krbn jiwa nihil," tweet @ResJaksel.(jpn/lpt6c)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 28 Maret 2020 14:13 WIB
Oleh: M Cholil NafisSaat saya wawancara di TV atau radio banyak pertanyaan tentang hadits yang menyebutkan bahwa orang yang meninggalkan jum’atan tiga kali berturut-turut jadi keras hatinya bahkan ada yang menyebut kafir dan wajib bersyahadat kemba...
Sabtu, 28 Maret 2020 23:26 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*85. Wayas-aluunaka ‘ani alrruuhi quli alrruuhu min amri rabbii wamaa uutiitum mina al’ilmi illaa qaliilaan.Dan mereka bertanya kepadamu (Muhammad) tentang ruh. Katakanlah, “Ruh itu termasuk urusan Tuhanku,...
Jumat, 20 Maret 2020 00:31 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...