Konser Band Wali di HUT Pondok Modern Gontor Meriah

Konser Band Wali di HUT Pondok Modern Gontor Meriah Suasana konser band Wali di Pondok Modern Gontor.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Konser grup band Wali di pondok modern , , Minggu (28/8) malam berlangsung meriah. Konser itu sendiri digelar dalam rangka memperingati haul 90 tahun Pondok Modern Darussalam .

Dengan ketua Pelaksana Ustadz H. Heru Wahyudi, S.ag yang dihadiri sekitar 8000 Orang Ustadz, Santri

Konser tersebut juga diahdiri pimpinan Pondok Modern Darussalam (PMDG) KH. Hassan Abdullah Sahal, KH. Syukri Zarkasyi, KH. Syamsul Hadi Abdan, anggota badan Waqaf PMDG, Komandan Kodim 0802/ Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE, Waka Polres Kompol Saswito dan Ketua Badan, Lembaga dan Yayasan PMDG serta Wali Santri PMDG.

Pimpinan PMDG KH. Hassan Abdullah Sahal menyampaikan, dalam haul 90 tahun PMDG mendidik para santri dalam bidang musik, kesenian, olah raga serta banyak lagi. “Untuk itu kami menghadirkan grup musik Wali band untuk menghibur para ustaz, santri, wali santri serta warga masyarakat sekitar,”ujar dia.

Sebelum penampilan dari Konser Band Wali didahului dengan penampilan dari band Al Iman juara II pentas musik dalam rangka HUT 90 tahun PMDG dan penampilan dari band PMDG Kampus pusat Juara I Pentas musik dalam rangka HUT 90 tahun PMDG. (pen/ns)

Sumber: penrem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO