Pertandingan Sepak Bola Tim Waria Vs Tim Kartar di Desa Banyuarang Jombang Bikin Terpingkal-pingkal

Pertandingan Sepak Bola Tim Waria Vs Tim Kartar di Desa Banyuarang Jombang Bikin Terpingkal-pingkal Salah seorang pemain dari tim Kartar kabur saat sedang jadi 'incaran' para waria. foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pemandangan yang mengundang gelak tawa terjadi di lapangan Desa Banyuarang, Kecamatan Ngoro, Jumat (19/8). Adalah pertandingan sepak bola antara klub waria dan pemuda karang taruna (Kartar) desa untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71 yang membuat penonton terpingkal-pingkal.

Dalam pertandingan yang berdurasi 2 x 30 menit itu, ribuan penonton dihibur oleh kehebohan para pemain. Setiap gerakan waria yang kadang gemulai kadang garang selalu mengundang tawa penonton yang memadati lapangan Desa Banyuarang.

Apalagi, tatkala berhasil memasukan bola ke gawang lawan, mereka spontan berjoget seolah memamerkan kemolekan tubuhnya yang dibalut kostum ketat. 

Tidak jarang juga seorang pemain dari karang taruna desa yang sedang membawa bola menuju gawang tiba-tiba dijadikan rebutan beramai-ramai oleh sejumlah pemain waria. Spontan saja pemain tersebut lari terbirit-birit hingga kehilangan bola. Ulah waria inilah yang membuat penonton tertawa sepanjang pertandingan. Hasilnya, tim waria menang dengan skor telak 3-0. (ony/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO