Sapa Komunitas Sidoarjo, Ketua DPRD Jatim Abdul Halim Iskandar Berjoget Reggae

Sapa Komunitas Sidoarjo, Ketua DPRD Jatim Abdul Halim Iskandar Berjoget Reggae ASYIK: Ketua DPRD Jatim A Halim Iskandar (tiga dari kiri) ditemani Bupati, Wabup, dan Ketua DPRD Sidoarjo ikut berjoget Reggae saat menyapa komunitas, di Parkir Timur GOR Delta Sidoarjo, Sabtu (20/8) malam. foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE.com

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ketua DPRD Jatim H Abdul Halim Iskandar menyapa sejumlah komunitas anak muda dalam acara bertajuk "Ngopi Bareng Pak Halim", di parkir timur GOR Delta Sidoarjo, Sabtu (20/8) malam.

Sosok yang akrab dipanggil Pak Halim ini pun tampak larut membaur dengan ratusan anak muda yang berasal dari komunitas musik Reggae, Scooters, OI (Orang Indonesia) dan Slankers. Tak hanya ngopi dan makan bareng nasi bungkus, Pak Halim juga ikut berjoget saat beberapa lagu bernuansa musik Reggae dilantunkan band beraliran Reggae.

Bersama Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah, Wabup H Nur Ahmad Syaifuddin, Ketua DPRD Sidoarjo H Sullamul Hadi Nurmawan serta beberapa anggota FKB DPRD Jatim dan DPRD Sidoarjo, Pak Halim berjoget dengan senyum terus mengembang.

"Ini kegiatan Barisan Penggerak (Barak) Bangsa Jatim, salah satu banom PKB, yang merawat komunitas-komunitas anak-anak muda termasuk di Sidoarjo ini," cetus Pak Halim.

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jatim ini juga menyebut kegiatan tersebut sekaligus untuk mensosialisasikan Holopis Kuntul Baris, sebuah gerakan untuk membangun kebersamaan masyarakat Jawa Timur. "Ini sekaligus sosialisasi Holopis Kuntul Baris," tandas politisi PKB yang bakal maju Pilgub Jatim 2018 ini.

Soal sejumlah komunitas anak muda tersebut, Pak Halim menyebut mereka sebuah potensi luar biasa, bagian dari masyarakat, yang tidak boleh diabaikan sehingga harus diperhatikan eksistensinya. "Saya yakin kalau potensi mereka diperhatikan, maka bakal positif pergerakannya," tandas Pak Halim.

Dalam kegiatan "Ngopi Bareng Pak Halim" ini, Pak Halim juga dikukuhkan sebagai Bapak Reggae Jawa Timur. "Teman-teman, malam ini mari kita jadikan Pak Halim sebagai Bapak Reggae Jawa Timur karena beliau telah peduli sama teman-teman," cetus seorang pentolan komunitas Reggae kala berada di atas panggung kegiatan. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO