Clingukan di depan Konsulat Australia, Dua Bule Pembunuh Polisi Diciduk

Clingukan di depan Konsulat Australia, Dua Bule Pembunuh Polisi Diciduk Pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara dimana Aipda I Wayan Sudarsa ditemukan tewas.

KUTA, BANGSAONLINE.com - Kepolisian menangkap dua orang warga negara asing diduga pelaku pembunuhan anggota Kepolisian Polsek Kuta, Aipda Wayan Sudarsa. Para pelaku ditangkap ketika berada di Konsulat Australia,.

Kedua terduga pelaku diketahui bernama Sarra Connor, perempuan warga negara Australia dan David Taylor, laki-laki warga Inggris. Para terduga pelaku kini diamankan di Polresta Denpasar,.

"Begitu kecurigaan kita mengarah pada pelaku orang asing. Kita sanggongi (datangi) masing-masing konsulat berada, saat itu kita lihat pelaku celingukan di depan konsulat Australia," ujar anggota polisi enggan disebutkan namanya di Polresta Denpasar, Jumat (19/8).

Polisi hingga kini terus melakukan pemeriksaan kepada keduanya. "Belum tahu motifnya apa, ini kan masih terduga sebagai pelakunya. Kalau sudah ditetapkan resmi pelakunya baru diungkap motifnya," ungkapnya.

Informasi dihimpun, kedua pelaku ditangkap di depan Kantor Konsulat Australia pada Jumat (19/8), sekitar pukul 15.30 WITA. Polisi menangkap keduanya lantaran sesuai dengan selebaran Daftar Pencarian Orang (DPO) yang disebar.

Kasat Reskrim Kompol Reinhard Habonaran Nainggolan, tidak menampik terkait penangkapan kedua tersangka ini. "Mereka WNA dan saat ini masih kita dalami. Mereka sedang kita interogasi di Polresta," terang Reinhard.

Sebelumnya, Anggota Polsek Kuta, I Wayan Sudarsa (53) ditemukan tewas mengenaskan saat melaksanakan patroli malam di Pantai Legian. Hasil visum yang dilakukan lab forensik Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Denpasar,, menemukan adanya 39 luka di sekujur tubuhnya.

Lihat juga video 'Sekap WNA Ukraina, Lima Bule di Denpasar Mengaku Polisi Internasional':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO