Bakso Diisukan Berbahan Tikus, Bupati Pamekasan malah Mencicipi

Bakso Diisukan Berbahan Tikus, Bupati Pamekasan malah Mencicipi Bupati Pamekasan Achmad Syafii (paling kiri) menunggu hidangan bakso yang disiapkan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bakso Mandiri yang berada di satu kawasan dalam Kota diisukan berbahan daging tikus. Namun, Bupati Achmad Syafii malah mencicipinya, Jumat (5/7).

Bahkan sehari sebelumnya, Dandim 0826 Letkol Arm Mawardi dan Kapolres AKBP Nowo Hadi Nogroho juga menyicipi bakso yang merebak berbahan daging tikus ini.

“Saya berharap kepada warga agar bijak menyikapi informasi apapun yang belum tentu kebenarannya,” kata Bupati, sambil menikmati bakso ini.

Bahkan, pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan akan isu yang cukup meresahkan ini. “Jangan langsung memvonis, kita selidiki dulu. Jadi kita semua mendapat pelajaran dari kejadian ini,” tuturnya. "Rasanya mantap, dan yang saya suka dagingnya, tidak ada lemak,” tambah dia.

Pemilik warung bakso Mandiri, Faisal mengaku senang dengan kunjungan mantan anggota DPR RI ini, dan berharap warga tidak mempercayai adanya fitnah.

Sebelumnya, warung bakso Mandiri, diisukan memakai daging tikus, dan menyebar di medsos. (err/ros) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO