Sabtu, 07 Desember 2019 15:46

Soal Rumor Transfer Paul Pogba ke MU, Mino Raiola: Jurnalis seperti Burung Beo

Sabtu, 30 Juli 2016 15:59 WIB
Soal Rumor Transfer Paul Pogba ke MU, Mino Raiola: Jurnalis seperti Burung Beo
Paul Pogba. foto: express.co.uk

MANCHESTER, BANGSAONLINE.com - Rumor transfer Paul Pogba ke Manchester United (MU) terus berkembang. Beberapa media, baik dari Inggris maupun Italia terus melaporkan soal perpindahan pemain asal Prancis tersebut dari Juventus.

MU dikabarkan harus mengeluarkan 112 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,9 triliun untuk membawa pulang “anak hilang” itu. Namun, The Independent melaporkan, MU “hanya” mengeluarkan 92 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun) untuk pemain bertinggi badan 191 cm tersebut.

Untuk diketahui, Juventus tak mengeluarkan sepeser pun saat memboyong Pogba dari MU 2012 lalu.

Sementara Daily Mail, Jumat (29/7/2016) sore, melaporkan bahwa Pogba resmi berlabuh kembali ke Old Trafford dengan mahar 100 juta pound atau sekitar Rp 1,7 triliun. Jumlah tersebut akan mengalahkan rekor transfer Gareth Bale saat pindah dari Tottenham ke Real Madrid seharga 86 juta pound.

Bahkan Daily Mail melansir bahwa Pogba sudah menjalani tes medis di Los Angeles, AS, setelah liburan di Florida , Dia akan diberikan nomor punggung 6. Manajemen MU juga sudah mempersiapkan pengumuman Pogba secara resmi.

Dengan mendaratnya Pogba di Old Trafford, agen bintang Prancis itu, Mino Raiola, akan mendapatkan 20 persen bagian dari nilai penjualan. Selain itu, Juventus juga akan mendapatkan bonus jika Pogba memperbarui kontraknya di MU dan memenangi Ballon d'Or.

Namun Mino Raiola membantah semua rumor tersebut. Ia menyatakan belum ada kesepaktan yang tercapai antara Juventus dan Manchester United terkait transfer Paul Pogba.

Bahkan Raiola melabeli jurnalis dengan sebutan "burung beo" karena kerap memberitakan hal-hal yang tak mendasar. "Jurnalis = burung beo," tulisnya di Twitter.

"Tidak ada kesepakatan antara kedua klub. Ini semacam pertandingan antara media Italia dan Inggris, di mana siapa yang duluan mengumumkan tranfser ini, dan siapa yang kalah," cuitnya.

"Tidak ada kesepakatan telah terjalin mengenai Paul Pogba, kebanyakan bla.. bla.. bla.."

Sumber: goal.com
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Kamis, 21 November 2019 23:31 WIB
MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Meluasnya kabar keberadaan destinasi wisata alam pohon besar yang mempunyai akar seribu di Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, membuat warga setempat penasaran. Kini, pohon akar seribu itu telah menjadi daya tarik da...
Senin, 02 Desember 2019 15:43 WIB
Oleh: Nico Ainul Yakin (Wakil Ketua DPW Nasdem Jawa Timur)HUT ke-8 Partai NasDem yang digelar DPW Partai NasDem Jawa Timur di JX International Surabaya (23/11/2019) lalu berjalan meriah dan sukses. Ribuan kader NasDem dari pelosok Jawa Ti...
Sabtu, 30 November 2019 20:10 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*76. Wa-in kaaduu layastafizzuunaka mina al-ardhi liyukhrijuuka minhaa wa-idzan laa yalbatsuuna khilaafaka illaa qaliilaan.Dan sungguh, mereka hampir membuatmu (Muhammad) gelisah di negeri (Mekah) karena engkau h...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...