Sabtu, 19 Oktober 2019 07:30

Soal Rumor Transfer Paul Pogba ke MU, Mino Raiola: Jurnalis seperti Burung Beo

Sabtu, 30 Juli 2016 15:59 WIB
Soal Rumor Transfer Paul Pogba ke MU, Mino Raiola: Jurnalis seperti Burung Beo
Paul Pogba. foto: express.co.uk

MANCHESTER, BANGSAONLINE.com - Rumor transfer Paul Pogba ke Manchester United (MU) terus berkembang. Beberapa media, baik dari Inggris maupun Italia terus melaporkan soal perpindahan pemain asal Prancis tersebut dari Juventus.

MU dikabarkan harus mengeluarkan 112 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,9 triliun untuk membawa pulang “anak hilang” itu. Namun, The Independent melaporkan, MU “hanya” mengeluarkan 92 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun) untuk pemain bertinggi badan 191 cm tersebut.

Untuk diketahui, Juventus tak mengeluarkan sepeser pun saat memboyong Pogba dari MU 2012 lalu.

Sementara Daily Mail, Jumat (29/7/2016) sore, melaporkan bahwa Pogba resmi berlabuh kembali ke Old Trafford dengan mahar 100 juta pound atau sekitar Rp 1,7 triliun. Jumlah tersebut akan mengalahkan rekor transfer Gareth Bale saat pindah dari Tottenham ke Real Madrid seharga 86 juta pound.

Bahkan Daily Mail melansir bahwa Pogba sudah menjalani tes medis di Los Angeles, AS, setelah liburan di Florida , Dia akan diberikan nomor punggung 6. Manajemen MU juga sudah mempersiapkan pengumuman Pogba secara resmi.

Dengan mendaratnya Pogba di Old Trafford, agen bintang Prancis itu, Mino Raiola, akan mendapatkan 20 persen bagian dari nilai penjualan. Selain itu, Juventus juga akan mendapatkan bonus jika Pogba memperbarui kontraknya di MU dan memenangi Ballon d'Or.

Namun Mino Raiola membantah semua rumor tersebut. Ia menyatakan belum ada kesepaktan yang tercapai antara Juventus dan Manchester United terkait transfer Paul Pogba.

Bahkan Raiola melabeli jurnalis dengan sebutan "burung beo" karena kerap memberitakan hal-hal yang tak mendasar. "Jurnalis = burung beo," tulisnya di Twitter.

"Tidak ada kesepakatan antara kedua klub. Ini semacam pertandingan antara media Italia dan Inggris, di mana siapa yang duluan mengumumkan tranfser ini, dan siapa yang kalah," cuitnya.

"Tidak ada kesepakatan telah terjalin mengenai Paul Pogba, kebanyakan bla.. bla.. bla.."

Sumber: goal.com
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Minggu, 13 Oktober 2019 23:15 WIB
BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur memiliki wisata unik berbasis minyak dan gas bumi (Migas), tepatnya di Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro.Di desa ini terdapat ratusan sumur minyak tua peninggal...
Rabu, 16 Oktober 2019 11:21 WIB
Oleh: Khariri Makmun*Fenomena semangat keberagamaan di tanah air semakin meningkat, hal itu ditandai dengan maraknya gelombang hijrah baik di kalangan artis, publik figur, maupun orang awam. Masifnya dakwah di media sosial disambut baik oleh netizen ...
Minggu, 06 Oktober 2019 22:56 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...