Soal Rumor Transfer Paul Pogba ke MU, Mino Raiola: Jurnalis seperti Burung Beo

Soal Rumor Transfer Paul Pogba ke MU, Mino Raiola: Jurnalis seperti Burung Beo Paul Pogba. foto: express.co.uk

MANCHESTER, BANGSAONLINE.com - Rumor transfer Paul Pogba ke (MU) terus berkembang. Beberapa media, baik dari Inggris maupun Italia terus melaporkan soal perpindahan pemain asal Prancis tersebut dari .

MU dikabarkan harus mengeluarkan 112 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,9 triliun untuk membawa pulang “anak hilang” itu. Namun, The Independent melaporkan, MU “hanya” mengeluarkan 92 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun) untuk pemain bertinggi badan 191 cm tersebut.

Untuk diketahui, tak mengeluarkan sepeser pun saat memboyong Pogba dari MU 2012 lalu.

Sementara Daily Mail, Jumat (29/7/2016) sore, melaporkan bahwa Pogba resmi berlabuh kembali ke Old Trafford dengan mahar 100 juta pound atau sekitar Rp 1,7 triliun. Jumlah tersebut akan mengalahkan rekor transfer Gareth Bale saat pindah dari Tottenham ke Real Madrid seharga 86 juta pound.

Bahkan Daily Mail melansir bahwa Pogba sudah menjalani tes medis di Los Angeles, AS, setelah liburan di Florida , Dia akan diberikan nomor punggung 6. Manajemen MU juga sudah mempersiapkan pengumuman Pogba secara resmi.

Dengan mendaratnya Pogba di Old Trafford, agen bintang Prancis itu, Mino Raiola, akan mendapatkan 20 persen bagian dari nilai penjualan. Selain itu, juga akan mendapatkan bonus jika Pogba memperbarui kontraknya di MU dan memenangi Ballon d'Or.

Namun Mino Raiola membantah semua rumor tersebut. Ia menyatakan belum ada kesepaktan yang tercapai antara dan terkait transfer Paul Pogba.

Bahkan Raiola melabeli jurnalis dengan sebutan "burung beo" karena kerap memberitakan hal-hal yang tak mendasar. "Jurnalis = burung beo," tulisnya di Twitter.

"Tidak ada kesepakatan antara kedua klub. Ini semacam pertandingan antara media Italia dan Inggris, di mana siapa yang duluan mengumumkan tranfser ini, dan siapa yang kalah," cuitnya.

"Tidak ada kesepakatan telah terjalin mengenai Paul Pogba, kebanyakan bla.. bla.. bla.."

Sumber: goal.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO