Buntuti Istri Antar Anak Les, Eee Janjian Sama Selingkuhan

Buntuti Istri Antar Anak Les, Eee Janjian Sama Selingkuhan Korban Marco yang tersungkur kena sabetan arit.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Endang seorang Ibu muda yang bersuami Setyo Aji 47 th beralamat Jalan Ahmad Yani Sidomulyo Gg. 1 No 16 Rt 02/RW 06 kelurahan Purwodadi Kecamatan Blimbing kota Malang selaku pemilik kost diduga berselingkuh dengan penghuni kostnya, benama Marco Rico 51 th yang berasal dari Probolinggo.

Mendengar perbuatan itu, Setyo Aji sebagai suami Endang mencari selingkuhannya tersebut. Setelah ditemukan di Jalan Simpang Borobudur 1 Lecamatan Lowokwaru Kota Malang, Setyo Aji langsung naik pitam dan membacok selingkuhan istrinya tersebut dengan senjata tajam berupa arit.

Informasi yang dikumpulkan BANGSAONLINE dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya menyebutkan, Marco Rico baru satu bulan menjalin kasih dengan Endang, istri dari Setyo Aji selaku pemilik kost.

Setyo Aji sendiri dikabarkan sering kali mengingatkan baik kepada korban maupun Endang untuk tidak sering berdekatan. Hanya saja, semua itu tidak dihiraukan.

Puncaknya pada hari Jumat malam, 28 juli 2016 saat Endang mengantarkan anaknya untuk mengikuti les tambahan di Jalan Bantaran sekitar pukul 19.00 wib. Saat itu ternyata Endang sudah janjian untuk bertemu dengan Marco di seputaran kantor BRI cabang pembantu di Jalan Simpang Borobudur Blimbing Kota Kalang pukul 19.15.

Karena suami Endang merasa curiga, ia mengikuti dari belakang dan tanpa pikir panjang suami Endang langsung membacok Marco dari belakang. Sebelum tersungkur, antara sempat terjadi kejar-kejaran antara Marco dengan suami Endang sambil membawa arit.

Tepat di Jalan Simpang Borobudur 1 akhirnya Marco tersungkur akibat sabetan arit hingga Marco mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan kedua tangganya.

Akhirnya warga dibantu aparat kepolisian yang datang ke TKP, mengamankan pelaku dan membawa korban ke RS saiful Anwar Kota malang. Pelaku langsung dibawa petugas Polsekta Lowokwaru untuk menjalani pemeriksaan lebioh lanjut. (thu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kejam, Anak Panti Asuhan di Malang Diduga Dicabuli dan Disiksa Ramai-Ramai':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO