Rumah Jurnalis BANGSAONLINE Jombang Diteror, Polisi Minta Bantuan Polda

Rumah Jurnalis BANGSAONLINE Jombang Diteror, Polisi Minta Bantuan Polda Kondisi kaca jendela rumah Adi Susanto, jurnalis Bangsaonline setelah dilempar menggunakan bola biliard oleh pelaku misterius. foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Oknum tidak bertanggungjawab berulah di Kabupaten Jombang. Kali ini, rumah jurnalis BANGSAONLINE, Adi Susanto menjadi sasaran teror oknum tersebut.

Rumah yang berada di Jl Gubenur Suryo Blok A-7 Perum Jaya Abadi Jombang itu dilempar mengunakan bola biliard hingga kaca jendelanya hancur. Kini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan Kepolisian Sektor Jombang Kota atas bantuan Polda Jatim.

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui Naning Puji Rahayu, istri Adi Susanto saat hendak membersihkan tokonya, Rabu (20/7) sekitar pukul 05.00 pagi. Kejadian pelemparan itu diperkirakan dilakukan dini hari.

"Selasa malam, sekitar pukul 23.30 WIB saya baru masuk rumah. Ketika itu kaca jendela rumah masih baik-baik saja," kata Adi, Kamis (21/7).

Ia melanjutkan, dirinya kaget atas kejadian tersebut karena ternyata ada yang aneh dengan alat yang digunakan melempar kaca jendela rumahnya. Bukan batu atau barang yang biasa digunakan untuk melakukan pelemparan. Namun, pelaku menggunakan bola biliard.

"Saya tidak tahu ini motifnya apa, yang jelas saya bersyukur hanya kaca jendela yang dihancurkan. Padahal ketika itu, mobil berada di depan rumah," tukasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO