Anggota Dewan Madiun dan Wartawan Halal Bihalal Dadakan

Anggota Dewan Madiun dan Wartawan Halal Bihalal Dadakan Halal bihalal diselingi dengan iringan musik di taman belakang Kantor DPRD Kabupaten Madiun.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Beberapa anggota DPRD Kabupaten Madiun bersama sekretaris dewan dengan beberapa wartawan yang biasa ngepos di Kantor DPRD Kabupaten Madiun, menggelar halal bihalal di halaman belakang kantor DPRD. Acara yang diadakan secara dadakan tersebut cukup meriah. Apalagi dari anggota DPRD dan para kuli tinta yang biasa ngepos di DPRD (pokja) sangat gayeng menikmati hiburan dan makanan yang ada.

Acara ini bertempat di taman yang biasa dipergunakan nyantai para wartawan tatkala mencari inspirasi tulisan. Sabtu (16/7) siang nampak seperangkat alat musik dan dua penyanyi yang siap mengisi acara yang digelar di halaman DPRD tersebut.

Acara yang sebenarnya diprakarsai oleh wartawan tersebut diadakan secara dadakan. "Acara ini dadakan dan yang ngadakan sebenarnya teman-teman wartawan yang biasa ngepos di DPRD," jelas Hadi Sutikno, Sekretaris DPRD Kab.Madiun.

Pesta kecil di halaman DPRD Sabtu siang memang nampak gayeng dan cukup meriah tatkala anggota DPRD dan para wartawan selesai bersalam-salaman dan dilanjutkan dengan saling mengisi acara dengan bernyanyi. Biarpun dengan acara yang sederhana akan tetapi terlihat antara wartawan dan para wakil rakyat tersebut cukup terjalin keharmonisan. (nal/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO