Selfie di Air Terjun Toroan, Bocah asal Surabaya Tenggelam

Selfie di Air Terjun Toroan, Bocah asal Surabaya Tenggelam Tim Sar dan warga saat melakukan pencarian korban tenggelam di Air Terjun Toroan Ketapang. foto: BANGSAONLINE

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Lepas pengawasan orang tua saat mengunjungi air terjun Toroan di Kecamatan Ketapang, seorang bocah dikabarkan tenggelam akibat terpleset saat berselfie di dekat air terjun, pagi tadi (14/7) pukul 10.00 WIB.

Korban diketahui bernama Yanto (14) asal Surabaya. Sebelum kecelakaan itu terjadi, korban sempat berselfie di dekat air terjun bersama keluarga.

Namun apa boleh buat, diduga terlepas dari pantauan orang tua yang kebetulan berada di lokasi, bocah tersebut justru terpeleset hingga masuk di kubangan air terjun kedalaman sekitar 1 meter.

Mengetahui anaknya tenggelam, Ibu korban yang belum diketahui identitasnya itu menangis histeris hingga jatuh tak sadarkan diri.

“Pengakuan Ibunya tadi di lokasi bocah itu terpeleset jatuh ke air dan melambaikan tangan disangka bergurau. Tapi lama-kelamaan korban tak terlihat di permukaan air,” kata Rosyid (45) warga setempat yang kebetulan ikut mencari korban.

Hingga kini bocah tersebut belum berhasil ditemukan oleh Tim Sar meski dibantu pihak keamanan dan warga setempat menyisir mencari keberadaan korban.

Kapolsek Ketapang AKP Aries Dwiyanto saat dimintai keterangan membenarkan kejadian ini dan terus melakukan pencarian korban. “Masih belum ketemu, Mas. Nanti akan dihubungi lagi,” singkatnya.(hri/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO