Halal Bihalal dengan Bupati, Guru dan Perawat Sidoarjo Sempatkan Foto Selfie

Halal Bihalal dengan Bupati, Guru dan Perawat Sidoarjo Sempatkan Foto Selfie SALING MEMAAFKAN: Guru, dokter, bidan dan perawat saat Halal Bihalal dengan Bupati dan Wabup Sidoarjo, di Pendopo Delta Wibawa, Rabu (13/7). foto istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ratusan guru, dokter, bidan, dan perawat di Kabupaten Sidoarjo bersilaturahim dengan Bupati dan Wabup, di Pendopo Delta Wibawa, Rabu (13/7).

Usai antre dengan tertib, akhirnya mereka bisa langsung berjabat tangan untuk saling mengucapkan permohonan maafnya dengan Bupati H Saiful Ilah dan Wabup H Nur Ahmad Syaifuddin.

Wajah penuh senyum tampak dari guru, dokter, bidan dan perawat yang datang. Senyuman tersebut menggambarkan kegembiraan bisa langsung bertatap muka dengan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo.

Selain itu bisa mengunjungi pendopo Delta Wibawa juga merupakan suatu kesempatan tersendiri. Banyak dari mereka yang saling berfoto di depan maupun di dalam pendopo.

Usai bersalam-salaman dan menyempatkan diri berselfie ria, mereka diajak untuk mencicipi hidangan lebaran. Menu yang disajikan adalah lontong cap gomeh. Ribuan piring yang siap dengan lauk pauknya siap menunggu dinikmati bersama.

Sebelumnya momen hari lebaran juga dimanfaatkan para PNS se-Kabupaten Sidoarjo untuk bersilaturahmi dengan kepala daerahnya. Di awal masuk kerja usai libur hari raya Idul Fitri, Senin (11/7) lalu, mereka berhalal bihalal di pendopo. Kala itu, halaman pendopo penuh dengan ribuan PNS. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO