Bicarakan Kepindahan ke Manchester United, Agen Paul Pogba bakal Bertemu Juventus

Bicarakan Kepindahan ke Manchester United, Agen Paul Pogba bakal Bertemu Juventus Paul Pogba saat tampil bersama Prancis di Euro 2016. foto: Philippe Lopez/AFP/Getty Images

PARIS, BANGSAONLINE.com - Agen Paul Pogba, Mino Raiola, akan mengadakan pembicaraan dengan setelah Euro 2016. Pembicaraan itu untuk membahas kesepakatan kepindahan pemain berkebangsaan Prancis itu ke atau Real Madrid.

Sebelumnya bersikeras bahwa pemain 23 tahun tersebut tidak untuk dijual. Pemain yang memiliki kontrak dengan klub Turin sampai 2019 itu juga baru saja ditawari perpanjangan kontrak selama dua tahun dengan peningkatan gaji dari Rp 70 miliar menjadi Rp 100 miliar per tahun.

Sementara José Mourinho, pelatih baru berharap manajemen memenuhi tuntutan gaji Pogba sebesar Rp 223 miliar per tahun untuk merealisasikan kepindahannya. Selain itu, juga untuk mencegah Pogba pindah ke Real Madrid yang sudah mulai menganjukan tawaran.

sendiri sebelumnya telah menolak tawaran Rp 1,4 triliun untuk kepindahan Pogba. Namun tidak jelas apakah mereka juga akan menolak tawaran sebesar Rp 1,7 triliun.

Dalam transfer musim panas ini, telah mendapatkan tiga pemain baru, yakni Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan.

Sumber: theguardian.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO