Gandeng Pertamina EP dan Komunitas HCB, Yayasan Al Mustajab Senori Santuni Yatim Piatu dan Duafa

Gandeng Pertamina EP dan Komunitas HCB, Yayasan Al Mustajab Senori Santuni Yatim Piatu dan Duafa Field Manager Pertamina EP foto bersama anak yatim usai memberikan santunan. foto: SUWANDI/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Yayasan Al Mustajab Kecamatan Senori menggelar santunan untuk anak yatim dan duafa, Jum'at (1/7). Acara yang bekerja sama dengan PT dan Komunitas Honda Classic Biker (HCB) Simpang 4 ini digelar di musala Al Mustajab Desa Jatisari kecamatan setempat.

Ketua Yayasan Al Mutajab, Muhammad Iksan kepada BANGSAONLINE.com mengatakan, yang mendapatkan santunan sebanyak 185 anak yatim dan duafa yang berasal dari Kecamatan Senori, Singgahan, Bangilan dan Parengan. Mereka masing-masing diberi bingkisan dan uang tunai.

"Kegiatan ini dilakukan selain untuk berbagi juga menumbuhkan jiwa sosial," tutur Iksan.

Sebelumnya, para anak yatim itu dijemput oleh para biker agar bisa datang di lokasi acara.

“Bagi anak yatim dan kaum dhuafa yang tidak bisa berangkat sendiri, kami jemput dan kami antarkan pulang,” ungkap Khalim, Wakil Ketua HCB Simpang 4.

Terpisah, Field Manager Asset 4 Cepu, Agus Amperianto menerangkan, kegiatan pemberian santunan anak yatim di wilayah Senori ini merupakan salah satu program dari Safari Ramadhan manajemen Asset 4 Cepu Field yang bertema “Menebar Syukur, Menabur Dedikasi”.

"Meskipun tidak seberapa nilai yang dibagikan, Semoga kegiatan tersebut menjadi pengikat tali ukuwah. Terutama, dapat memperkecil jarak antara jajaran perusahaan dan anak-anak yatim yang ada di wilayah Senori," harap Agus.

"Kami tetap bermohon masyarakat di sekitar, untuk mendukung setiap kegiatan di manapun," pungkas Agus. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO