Bocah 2,5 Tahun di Kediri Disodomi, Dianiaya Paman Sendiri hingga Tewas

Bocah 2,5 Tahun di Kediri Disodomi, Dianiaya Paman Sendiri hingga Tewas Tersangka sodomi diamankan polisi. (ft-arif kurniawan/BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Naas dialami bocah berusia 2,5 tahun tewas akibat kekerasan seksualitas yang dilakukan oleh pamannya sendiri. Balita berinisial AH warga Kelurahan Burengan kota Kediri tersebut tewas diduga akibat disodomi dan dianiaya oleh pamannya yang bernama Sentot Yuniarto (30) warga jl Singonegaran Timur I RT 01/01 kelurahan Pakunden.

Korban meninggal di Rumah Sakit Bhayangkara kota dengan kondisi yang mengenaskan. Dari hasil pemeriksaan dan autopsi Rumah Sakit, ditemukan luka robek di kepala korban sebelah kiri sepanjang 14 cm, dan luka bakar di dubur korban. 

Sementara itu keterangan dari Hari Kristiono Putro, salah satu kerabat korban menceritakan, awal mula kejadian AH ditemukan koma di rumah pelaku di kelurahan Pakunden.

"AH diketahui pertama kali hari senin oleh ayahnya saat akan dijemput di rumah pelaku karena memang biasanya korban main di rumah pelaku. Saat ditemukan, kondisi korban mengeluarkan darah dari telinga dan ditemukan luka lebam-lebam," ungkap Hari kristiono Putra.

Tidak hanya itu, Hari juga menambahkan jika pihak keluarga juga mendapat informasi dari pihak kepolisian dari pengakuan pelaku jika pelecehan seksual tersebut dilakukan sebanyak tiga kali. Saat ini pelaku Sentot Yuniarto sudah diamankan pihak kepolisian dan akan menjalani serangkaian pemeriksaan secara maraton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO