Persiapan Arus Mudik, Polres Tuban Rapat Koordinasi dengan Polres Rembang

Persiapan Arus Mudik, Polres Tuban Rapat Koordinasi dengan Polres Rembang Rapat koordinasi Polres tuban dengan Polres Rembang di daerah Perbatasan Jatim-Jateng. foto: SUWANDI/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang persiapan arus mudik, melakukan rapat koordinasi dengan Polres Rembang, Jawa Tengah di daerah perbatasan Jatim-Jateng, Kamis (16/6) sore.

Pada pertemuan itu, kedua Kapolres meninjau lokasi perbatasan dan memastikan keamanaan di daerah sekitar.

Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samad seusai rapat koordinasi dengan Kapolres Rembang, Sugiarto mengatakan, dari hasil pertemuan itu masing-masing polres telah sepakat menyiapkan pos di beberapa titik. Dari perbatasan hingga menuju kota Tuban telah disiapkan minimal 10 titik pos cek poin. Ditambah lagi pos pantau di daerah yang rawan kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas.

“Sedangkan, untuk pos istirahat juga di daerah perbatasan. Pos ini diharapkan menjadi jujukan pengedara baik akan menuju ke Tuban atau akan menuju Rembang,” terangnya.

Ia menambahkan, selain daerah rawan kriminal yang dijaga ketat, petugas kepolisian juga melakukan pengawalan di daerah-daerah yang rawan kemacetan.

Sementara dari pantauan polres Tuban saat ini yang rawan kriminalitas berada di daerah Jati Peteng. Untuk jalan yang masih bergelombang saat ini ada di sekitar pelabuhan PT Semen Indonesia.

“Tapi kami sudah berkoordinasi dengan PU Bina Marga, kabarnya akan diperbaiki pada tanggal 23 Juni mendatang,” ungkap mantan Kasatreskrim Polres Jepara itu. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO