Grup Al-Banjari Polres Gresik Warnai Pertandingan Persegres Vs Sriwijaya

Grup Al-Banjari Polres Gresik Warnai Pertandingan Persegres Vs Sriwijaya Grup al-Banjari Polres Gresik saat menunjukkan kebolehannya. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto, mengaku bangga dengan grup Al-Banjari yang personel Polisi Wanita (Polwan) Polres Gresik. Meski mereka masih mengenakan seragam dinas, namun tak menyurutkan semangat mereka dalam melantunkan salawat.

Hal itu diungkapkan Bupati saat melihat langsung penampilan mereka, usai nonton bareng pertandingan antara Persegres melawan Sriwijaya FC di Stadiun Petrokimia Gresik, Minggu (12/6), petang.

“Saya sangat senang melihat penampilan ibu-ibu Polwan yang menyuguhkan tontonan yang bernuansa islami tersebut. Kedepan, saya berharap dapat menunjang suksesnya pemecahaan rekor Muri yang akan dilaksanakan di Gelora Joko Samudero beberapa waktu mendatang,” ujar Bupati.

Sementara Owner Persegres, Syaiful Arif, yang akrab dipanggil Kaji Ipung mengatakan, bahwa, grup Al-Banjari yang berdiri sejak tahun 2016 beranggotakan 41 Polwan, diharapkan mampu mengangkat ikon kota Gresik, yang dikenal dengan sebutan kota santri dan kota wali.

“Sangat cocok, apabila Polres Gresik membetuk grup yang beraliran religi. Karena melalui grup Al-Banjari tersebut, diharapkan mampu mengangkat ikon kota Gresik yang agamis,” kata dia.

Dia juga berterima kasih kepada Kapolres Gresik, AKBP Adex Yudisman. Menurut dia, kinerja Kapolres beserta jajarannya selama ini turut membantu kelancaran pelaksanaan pertandingan di Gresik. “Kami sangat berterima kasih sekali, karena Kapolres Gresik dan jajarannya sudah sangat maksimal dalam mengamankan setiap pertandingan di Gresik ini,” pungkasnya. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO