Ya Allah, Siswa SMP di Ponorogo Pesta Seks di Warung

Ya Allah, Siswa SMP di Ponorogo Pesta Seks di Warung Lima ABG yang diamankan gara-gara mereka berzina di warung. foto: BANGSAONLINE

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Lima siswa SMP menggelar pesta seks, di sebuah warung utara sungai Bendo, Desa Ngindeng, Kecamatan Sawoo, kemarin malam.

Mereka adalah AN (14) pelajar kelas VIII, warga Jl Kyai Mojo, Kelurahan Kauman, FWP (16) pelajar kelas IX warga Jl Jaenal Arifin, Kelurahan Kauman, KDC (17) pelajar kelas VIII warga Jl Sentot Prawirodirjo, Kelurahan Kauman, EW (17) pekerja salon di Surabaya, warga Desa Tajug, Kecamatan Siman, dan IA (15) pelajar kelas VIII warga Desa Tajug, Kecamatan Siman.

“Awalnya ada laporan dari warga Ngindeng, bahwa mereka telah mengamankan lima anak di bawah umur yang sedang melakukan zina. Petugas Polsek Sawoo langsung meluncur ke TKP dan membawa ke limanya ke Mapolsek,” ujar Kasubbag Humas Polres Ponorogo AKP Harjadi.

Mereka digerebek warga sekitar pukul 22.00 WIB. Usai diamankan warga, semuanya kemudian digiring ke Mapolsek Sawoo untuk dimintai keterangan, lalu dikembalikan ke orang tuanya masing-masing karena masih di bawah umur. (po2/jar/ros) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO