Bejat! Ibu Kandung di Nganjuk Restui Suami Gauli Anak

Bejat! Ibu Kandung di Nganjuk Restui Suami Gauli Anak Pasutri yang bersekongkol dengan setan. foto: istimewa

NGANJUK, BANGSAONLINE.com – MA, ibu kandung dari Bunga (15), merelakan anak kandungnya, digauli oleh AS, warga Kertosono, suami keduanya, tak tak lain adalah ayah tiri Bunga.

Merasa tak tahan atas perilaku bapak tiri dan ibunya, korban melapor ke unit PPA Polres Nganjuk. Pelaku dapat ditangkap di seputaran Stasiun Kertosono dan digelandang ke Mapolres Nganjuk untuk dimintai keterangan.

Kasat Reskrim AKP Pino Ary saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap AS dan MA.

Perilaku menyimpang bapak tiri terhadap anaknya ini terjadi mulai bulan November 2015 lalu dan tetap dilakukan hingga saat ini, di rumah kontrakannya, di wilayah Kecamatan Kertosono. Dan apabila korban tidak mau melayani nafsu bejatnya dia diancam tidak akan diantar ke sekolah.

Modusnya, sebelum melampiaskan nafsunya, sang bapak terlebih dahulu menyuruh anak tirinya menonton video porno, setelah dirasa terangsang sang bapak baru melampiaskan nafsunya.

Sebenarnya perilaku bejat tersebut oleh korban telah dilaporkan kepada ibu kandungnya, tetapi bukannya mendapatkan pembelaan, malah sang ibu membiarkan dan juga menyuruh korban meminta maaf kepada pelaku.

Merasa mendapatkan angin segar, pelaku malah membabi buta, bahkan perilaku ini dilakukan hampir setiap hari.

Tak tahan terhadap ulah kedua orang tuanya, korban akhirnya melaoprkan hal tersebut ke Mapolres Nganjuk, sehingga pada Senin (13/5) pelaku dapat ditangkap petugas di wilayah stasiun Kertosono.

Polisi juga menggelandang ibu kandung korban karena telah turut serta melakukan tindak kejahatan.”Dari pada anak saya dimakan anjing dijalanan lebih baik dimakan bapaknya sendiri” ungkap ibu korban seperti ditirukan AKP Pino.

Hingga Senin malam kedua tersangka masih menjalani pemeriksaan, dan dipastikan keduanya akan ditetapkan sebagai tersangka, Sementara Bunga, saat masih dalam pengawasan dan pendampingan Unit PPA Polres Nganjuk untuk memulihkan trauma yang dialami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dua Pekan Operasi Tumpas Narkoba Semeru, Polres Nganjuk Ringkus 15 Pengedar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO