Pimpinan Fraksi PKB Sumenep Dirombak

Pimpinan Fraksi PKB Sumenep Dirombak Ketua FKB DPRD Kabupaten Sumenep, Hamid Ali Munir. foto: rahmatullah/ BANGSAONLINE

SUMENEP, BANGSAONLINE.com – Pimpinan Fraksi Kebangkitan Bangsa (FKB) DPRD Kabupaten Sumenep dirombak. Berdasarkan lampiran surat keputusan DPC PKB Sumenep nomor 176/DPC-03/III/A.I/V/2016, posisi ketua Fraksi kini dipegang Hamid Ali Munir, sebelumnya dijabat Ruqi Abdillah. Wakil ketua dijabat oleh Ramzi menggantikan Dulsiam. Sementara sekretaris yang sebelumnya dipegang Akis Jazuli kini dijabat Abrari Mannan. Sedangkan Bendahara dijabat oleh Risnawi, menggantikan posisi Hamid Ali Munir sebelumnya.

Kepada wartawan, Hamid Ali Munir mengaku tidak tahu alasan perombakan struktur fraksi tersebut. Dia mengaku menerima surat perombakan itu Senin (9/5) kemarin.

“Surat dari DPC PKB sudah kemarin saya terima. Ya isinya soal perombakan struktur pimpinan itu,” ujarnya, Selasa (10/5).

Menurut Hamid, meski dirinya tidak tahu alasan perombakan struktur pimpinan fraksi itu, pihaknya sebagai kader sepenuhnya akan mematuhi intruksi partai. Katanya, diletakkan dalam posisi apa pun, termasuk di fraksi, akan menerima dan akan menjalankan tanggung jawab yang diberikan.

”Barangkali sebatas penyegaran saja. Kan semacam itu biasa di partai,” ujarnya.

Hamid berharap semua anggota fraksi mendukung semua kebijakan yang dikeluarkan fraksi, guna memaksimalkan kinerja. Sebab dengan keterpaduan kinerja di internal fraksi, strategi pembangunan yang dicanangkan bersama akan tercapai.

“Pimpinan fraksi yang baru siap menjalankan amanah yang diberikan,” pungkas pria yang juga menjabat Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sumenep itu. (mat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO