Massa HMI Kembali Datangi KPK, Bawa Sapu dan Bunga untuk Saut Situmorang

Massa HMI Kembali Datangi KPK, Bawa Sapu dan Bunga untuk Saut Situmorang foto: rakisa/ BANGSAONLINE

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Meski permintaan maaf sudah disampaikan oleh pimpinan KPK Saut Situmorang atas pernyataan kontroversinya, massa kader kembali mendatangi Gedung KPK, Selasa (10/5) siang.

Ratusan massa yang dipimpin Ketua Umum PB Mulyadi P Tamsir ini selain berorasi meminta Saut Situmorang diberhentikan sebagai pimpinan KPK, mereka juga menghadiahi lima sapu dan seikat bunga sebagai tanda dukungan KPK untuk membersihkan lembaga antirasuah tersebut dari orang-orang seperti Saut Situmorang.

"Save KPK, No Saut Situmorang, KPK harus membersihkan lingkungannya dari orang seperti Saut," tegas Ketua PB , Mulyadi P Tamsir di halaman Gedung KPK.

Dikatakannya, permintaan maaf Saut Situmorang tidak lantas membuat menarik langkah hukum akan tetapi justru mendukung KPK agar membersihkan dan mencopotnya dari KPK.

"Simbol sapu dan Bunga yang kami berikan sebagai bentuk dukungan kepada KPK sekaligus meminta agar dibersihkannya lingkungan KPK dari orang semacam Saut," tegasnya.

Seperti diketahui, ratusan massa yang meminta KPK mencopot Saut Situmorang, Senin (9/5) berujung sedikit anarkis dengan adanya oknum massa yang melempari batu ke gedung KPK. Tak hanya melempari batu, massa juga melakukan aksi corat-coret tulisan meinta Saut Situmorang dicopot. (jkt1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO