Rabu, 01 April 2020 22:30

22 Kapolres di Jatim akan Alih Tugas, Ini Rinciannya

Minggu, 01 Mei 2016 14:10 WIB
22 Kapolres di Jatim akan Alih Tugas, Ini Rinciannya
ilustrasi

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Surat Telegram dari Kapolri soal mutasi puluhan jajaran Kapolres di Jawa Timur sudah diterima Polres Bojonegoro, kemarin.

Selain Kapolres Bojonegoro, AKPB Hendri Fiuser yang alih tugas, surat telegram bernomor ST/1056/IV/2016 hingga ST/1063/IV/2016 tertanggal 28 April 2016 itu, juga menyebutkan 22 Kapolres di Jatim yang akan alih tugas.

22 Kapolres jajaran Polda Jatim yang mengalami pergantian itu di antaranya:

1. Kapolres Bojonegoro, AKBP Hendri Fiuser masuk ke Srena Polri digantikan oleh AKBP Wahyu Sri Bintoro dari Bidpropam Polda Jatim.

2. Kapolres Jombang, AKBP Sudjarwoko, menduduki jabatan baru sebagai Wadirresnarkoba Polda Bali. Posisi Kapolres Jombang diisi AKBP Agung Marlianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

3. Kapolres Lumajang, AKBP Fadly Munzir Ismail, berpindah tugas sebagai Pamen Polda Jatim. Posisi Kapolres Lumajang diisi AKBP Raydian Kokrosono yang sebelumnya sebagai Pamen Polda Jatim.

4. Kapolres Ponorogo, AKBP Ricky Purnama, dimutasi menjadi Kasubbagaspasaf BagkonvinterSet NCB Interpol Indonesia Divhubinter Polri. Posisi Kapolres Ponorogo diisi AKBP Harun Yuni Aprin yang sebelumnya menjabat Kapolres Banjarbaru Polda Kalsel.

5. Kapolres Pacitan AKBP Tarya, pindah ke Waka SPN Polda Metro Jaya, posisinya digantikan AKBP Suhandana Cakrawijaya dari Bareskrim Polri.

6. Kapolres Pamekasan AKBP Sugeng Muntaha, pindah tugas ke Wadirpamobvit Polda Jatim, posisinya digantikan oleh AKBP Nowo Hadi Nugroho yang sebelumnya dari Baintelkam Polri.

7. Kapolres Gresik AKBP Adi Wibowo, melanjutkan tugas sebagai Wakapolresta Pekan Baru. Posisi Kapolres Gresik diisi AKBP Adex Yudiswan yang sebelumnya Kapolres Luwu Polda Sulsel.

8. Kapolres Probolinggo AKBP Iwan Setyawan, pindah ke Wadirpamobvit Polda Kalbar digantikan oleh AKBP Arman Asmara S dari Ditreskoba Polda Metro Jaya.

9. Kapolres Malang AKBP Yudo Nughroho Sugianto, pindah ke Wakasat Brimob Polda Sumsel digantikan oleh AKBP Agus Yulianto yang sebelumnya Kapolres Madiun Kota.

10. Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Yulianto, jadi Kapolres Malang.

11. AKBP Susatyo Purnomo Condro, Kabagops Polres Metro Jakpus Polda Metro Jaya mengisi jabatan Kapolres Madiun Kota.

12. Kapolres Tuban AKBP Guruh Arif Darmawan, pindah ke Wakasat Brimob Polda Metro Jaya diganti AKBP Fadly Samad dari Robingkar SSDM Polri.

13. Kapolres Bangkalan AKBP Windiyanto Pratomo, pindah ke Wadirlantas Polda Kepri dan diganti AKBP Anissullah M Ridha dari Kasubbagpamkol Yanma Polri.

14. Kapolres Mojokerto AKBP Budhi Herdi Susianto, pindah ke SSDM Polri digantikan AKBP Boro Windu Danandito dari SSDM Polri.

15. Kapolres Banyuwangi AKBP Bastoni Purnama, pindah ke RoSDM Polda Metro Jaya dan digantikan oleh AKBP Budi Mulyanto Kapolres Sampang.

16. Kapolres Sampang dijabat AKBP Tofik Sukendar, dari Ditbinmas Baharkam Polri.

17. Kapolres Bondowoso AKBP Djadjuli, pindah ke Wakasat Brimob Polda Jatim digantikan AKBP Afrisal dari Kasat Narkoba Polres Metro Jakbar Polda Metro Jaya.

18. Kapolres Madiun AKBP Yoyon Tony Surya Putra, jadi Wadirreskrimum Polda Jatim digantikan oleh AKBP Sumaryono yang sebelumnya Kapolres Probolinggo Kota.

19. Kapolres Probolinggo Kota dijabat oleh AKBP Hando Wibowo dari Polda Metro Jaya.

20. Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Arnapi, jadi Wadirreskrimsus Polda Jatim digantikan oleh AKBP Takdir Mattanete yang sebelumnya Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya.

21. Kapolres Lamongan AKBP Trisno Rahmadi, jadi Kabid Propam Polda Sulteng digantikan oleh AKBP Juda Nusa Putra dari Kapolres Bengkayang Polda Kalbar.

22. Kapolres Pasuruan, AKBP Soelistijono, menduduki jabatan baru sebagai Wadirpolair Polda Jatim. Posisi Kapolres Pasuruan diisi AKBP Muhammad Aldian yang sebelumnya menjabat sebagai Dosen Madya Akpol Lemdikpol.

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 28 Maret 2020 14:13 WIB
Oleh: M Cholil NafisSaat saya wawancara di TV atau radio banyak pertanyaan tentang hadits yang menyebutkan bahwa orang yang meninggalkan jum’atan tiga kali berturut-turut jadi keras hatinya bahkan ada yang menyebut kafir dan wajib bersyahadat kemba...
Sabtu, 28 Maret 2020 23:26 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*85. Wayas-aluunaka ‘ani alrruuhi quli alrruuhu min amri rabbii wamaa uutiitum mina al’ilmi illaa qaliilaan.Dan mereka bertanya kepadamu (Muhammad) tentang ruh. Katakanlah, “Ruh itu termasuk urusan Tuhanku,...
Jumat, 20 Maret 2020 00:31 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...