22 Kapolres di Jatim akan Alih Tugas, Ini Rinciannya

22 Kapolres di Jatim akan Alih Tugas, Ini Rinciannya ilustrasi

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Surat Telegram dari Kapolri soal mutasi puluhan jajaran Kapolres di Jawa Timur sudah diterima , kemarin.

Selain Kapolres Bojonegoro, AKPB Hendri Fiuser yang alih tugas, surat telegram bernomor ST/1056/IV/2016 hingga ST/1063/IV/2016 tertanggal 28 April 2016 itu, juga menyebutkan 22 Kapolres di Jatim yang akan alih tugas.

22 Kapolres jajaran Polda Jatim yang mengalami pergantian itu di antaranya:

1. Kapolres Bojonegoro, AKBP Hendri Fiuser masuk ke Srena Polri digantikan oleh AKBP Wahyu Sri Bintoro dari Bidpropam Polda Jatim.

2. Kapolres Jombang, AKBP Sudjarwoko, menduduki jabatan baru sebagai Wadirresnarkoba Polda Bali. Posisi Kapolres Jombang diisi AKBP Agung Marlianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

3. Kapolres Lumajang, AKBP Fadly Munzir Ismail, berpindah tugas sebagai Pamen Polda Jatim. Posisi Kapolres Lumajang diisi AKBP Raydian Kokrosono yang sebelumnya sebagai Pamen Polda Jatim.

4. Kapolres Ponorogo, AKBP Ricky Purnama, dimutasi menjadi Kasubbagaspasaf BagkonvinterSet NCB Interpol Indonesia Divhubinter Polri. Posisi Kapolres Ponorogo diisi AKBP Harun Yuni Aprin yang sebelumnya menjabat Kapolres Banjarbaru Polda Kalsel.

5. Kapolres Pacitan AKBP Tarya, pindah ke Waka SPN Polda Metro Jaya, posisinya digantikan AKBP Suhandana Cakrawijaya dari Bareskrim Polri.

6. Kapolres Pamekasan AKBP Sugeng Muntaha, pindah tugas ke Wadirpamobvit Polda Jatim, posisinya digantikan oleh AKBP Nowo Hadi Nugroho yang sebelumnya dari Baintelkam Polri.

7. Kapolres Gresik AKBP Adi Wibowo, melanjutkan tugas sebagai Wakapolresta Pekan Baru. Posisi Kapolres Gresik diisi AKBP Adex Yudiswan yang sebelumnya Kapolres Luwu Polda Sulsel.

8. Kapolres Probolinggo AKBP Iwan Setyawan, pindah ke Wadirpamobvit Polda Kalbar digantikan oleh AKBP Arman Asmara S dari Ditreskoba Polda Metro Jaya.

9. Kapolres Malang AKBP Yudo Nughroho Sugianto, pindah ke Wakasat Brimob Polda Sumsel digantikan oleh AKBP Agus Yulianto yang sebelumnya Kapolres Madiun Kota.

10. Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Yulianto, jadi Kapolres Malang.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO