Adele, Penyanyi Inggris Terkaya di Bawah Usia 30 Tahun

Adele, Penyanyi Inggris Terkaya di Bawah Usia 30 Tahun Masih muda sudah kaya raya, tidak sombong lagi. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Adele, penyanyi berusia 27 tahun ditasbihkan masuk penyanyi di bawah usia 30 tahun, dengan pendapatan tertinggi, dengan kakayaan 35 juta pounsterling atau senilai RP 6,7 miliar untuk penjualan satu album saja, dalam 25 minggu.

Urutan kedua diduduki Chasing Pavements (27).  Awal November dirilis pendapatannya mencapai 17 juta pounsterling untuk royalti dari album yang dirilisnya.

Adele menjual hampir 20 juta kopi dari target 25 juta kopi, dalam tur pertamanya, tahun 2011 lalu.

Urutan tiga adalah Sam Smith dan Florence Welch, dengan kekayaan senilai 20 juta pounsterling.
Disusul boyband One Direction, dengan kekayaan gabungan senilai 132 juta pounsterling.

Hal ini dirilis oleh Sunday Times Rich List esisi 2016 untuk penyani dan komposer di Inggris dan Irlandia.

Tentu saja, yang masuk dalam penyanyi terkaya adalah Rolling Stones. Sir Mick Jagger dengan nilai kekayaan mencapai 235 juta pounsterling, di urutan 5, dan Keith Richards di nomor enam dengan kekayaan 220 juta pounsterling.

Adapun posisi puncak adalah Sir Paul McCartney. Tahun lalu dia menambah 30 juta pounsterling, dengan kekayaan 760 juta pounsterling, yang dibagi dengan istrinya Nancy Shevell.

Adele sendiri, dibesarkan di lingkungan yang sangat ramah di London Utara. Dia mengatakan, “Uang tidak masalah bagi saya." Itu disampaikan dalam wawancara tahun 2008 lalu.

Dia banyak mengeluarkan uangnya untuk disumbangkan kepada Great Ormond Street Hospital.

“Senang bisa berbagi dengan mereka. Jika Anda butuh saya menyanyi di ulang tahun Anda, saya suka melakukan secara gratis.”

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO