Tulis Surat, Adele tak akan Tur Dunia Lagi?

Tulis Surat, Adele tak akan Tur Dunia Lagi?

Kabar mengejutkan datang dari Adele. Penyanyi berkebangsaan Inggris ini diisukan akan berhenti menggelar tur dunia. Saat ini Adele tengah menggelar tur dunia bertajuk Adele Live yang digelar untuk mempromosikan album ketiganya, 25. Tur tersebut akan segera berakhir di Wembley Stadium, London, 2 Juli 2017 mendatang.

Kabar tersebut berhembus setelah postingan tulisan tangannya di secarik kertas tersebar ke media sosial, baru-baru ini. Dalam tulisan itu, Adele mengungkap sebab mengapa dirinya enggan menggelar tur dunia lagi di kemudian hari.

"Jadi ini lah, setelah 15 bulan di perjalanan (tur) dan 18 bulan setelah album 25, kita telah berada di titik akhir. Kami telah melakukan tur ini di seluruh UK dan Irlandia, Eropa, Amerika, hingga Australia dan Selandia Baru," tulis Adele.

Adele menganggap perjalanan panjang tur tersebut memang terasa menyenangkan. Namun, ia juga tak memungkiri bahwa meninggalkan rumah dan orang-orang yang dicintai sangatlah sulit.

"Tur merupakan sesuatu yang aneh bagiku dan aku tak merasa cocok dengan itu. Aku benar-benar orang rumahan dan suka menikmati hal-hal kecil. Selain itu, aku orangnya dramatis dan punya pengalaman buruk soal tur," lanjut Adele.

"Aku sudah melakukan 119 pertunjukan dan 4 pertunjukan terakhir ini akan berlangsung cepat. Konser-konser itu merupakan hasil kerja keras dan aku sangat senang karena telah melakukan itu," ungkap Adele.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO