Wanita di Desa Tawing Trenggalek Membusuk di Kolong Tempat Tidur, Diduga Korban Pembunuhan

Wanita di Desa Tawing Trenggalek Membusuk di Kolong Tempat Tidur, Diduga Korban Pembunuhan Korban semasa hidup bersama suami. foto: herman/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Tawing, Dusun Domerto Kecamatan Munjungan digegerkan dengan penemuan sososok mayat perempuan pada Sabtu (9/4) malam. Korban yang sudah membusuk tersebut ditemukan di kolong tempat tidur.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, wanita yang diperkirakan tewas lebih dari tiga hari ini memiliki nama Tutik Handayani (31 tahun) istri dari Suyatman (35) warga Desa Giri Mukti, Kecamatan Petung, Kabupaten Penajam, Provinsi Kalimantan Timur.

Sementara Tutik Handayani sendiri adalah anak dari pasangan Tukijo (60) dan Boinem warga Desa Tawing, Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek.

Mayat ditemukan pertama kali oleh ibu korban, Boinem. Malam itu sekitar pukul 19.30 WIB, Boinem tiba di rumahnya usai bepergian dari Kota Malang. Ia kemudian mencium bau busuk yang begitu menyengat di dalam rumahnya. Setelah ditelusuri ternyata bau busuk itu berasal dari salah satu kolong tempat tidur.

Merasa penasaran, Boinem lantas berusaha melihat apa sebenarnya yang di ada di kolong tempat tidur tersebut. Saat dilihat secara seksama, Boinem lantas terperanjat sebab bau busuk itu berasal dari tubuh sesosok mayat yang tak lain adalah anak kandungnya sendiri.

Boinem dan Tukijo lantas memberitahu peristiwa itu pada tetangga sekitar dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut pada aparat setempat.

Tak lama berselang, petugas dari Polsek Munjungan tiba di lokasi dan langsung memasang police line guna melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Saat mayat ditemukan di kolong tempat tidur, suami korban yakni Suyatman tidak berada di rumah.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui dengan pasti siapa sebenarnya pembunuh dari tewasnya wanita di kolong tempat tidur ini. Kasus ini kini dalam taraf penyelidikan jajaran polres Trenggalek.(man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO