DPC Perempuan Bangsa Tuban Gelar Kompetisi Bola Voli

DPC Perempuan Bangsa Tuban Gelar Kompetisi Bola Voli PEMBUKAAN: Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Husein, didampingi Ketua Koni Tuban, dan Ketua Perempuan Bangsa saat hendak melempar bola voli di lapangan indoor GOR Tuban. foto: suwandi/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tuban menggelar kompetisi bola voli wanita di gedung olahraga Indoor Tuban, Minggu (13/3). Kompetisi bola voli tersebut dikemas dalam Cup 2016.

Sebanyak 20 tim turut serta dalam kompetisi yang digelar selama dua hari ini. Mereka bakal memperebutkan juara 1,2 dan 3.

Ketua Panitia, Aris Puji Utami mengatakan, turnamen bola voli ini salah satu bentuk wujud kepedulian DPC terhadap dunia olahraga di Tuban. Selain itu, juga diharapkan menjadi wadah untuk mengakomodir pecinta olahraga bola voli di bumi wali.

"Pesertanya diikuti para perempuan bangsa mulai usia 17 hingga 40 tahun," terangnya.

Meski kompetisi ini perdana digelar, lanjutnya, namun antusiasme peserta dan tanggapan masyarakat sangat baik. Terlihat dari peserta yang ikut mencapai 20 tim.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Husein yang turut hadir mengapresiasi turnamen ini. "Ini bagian dari pembinaan dan perekrutan atlet perempuan di bumi wali. Dengan olah raga ini kita bentuk generasi yang sportif dan berprestasi," tandas mantan ketua PCNU Tuban ini. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO