NU Cycling Club Ramaikan Harlah RSNU Tuban ke VII

NU Cycling Club Ramaikan Harlah RSNU Tuban ke VII PELOTON: Rombongan NU CC beriringan menyusuri trek Trawas-Tuban sejauh 150,3 Km

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Puluhan personel Nahdlatul Ulama (NU) Cycling Club (CC) dengan semangat meramaikan serangkaian Hari Lahir (Harlah) Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) Tuban dengan melakukan gowes. Tidak tanggung-tanggung, kali ini mereka bersepada menempuh rute Trawas, Mojokerto menuju Tuban sejauh 150,3 Kilometer.

Para biker NU CC yang mengikuti gowes ini adalah karyawan RSNU sendiri. Mereka start pukul 08.00 WIB dari Trawas Mojokerto dan mencapai garis finish sekitar pukul 19.00 WIB.

Direktur , dr Didik Suharsoyo kepada BANGSAONLINE mengatakan, selain memeriahkan Harlah, NU CC ini juga merupakan bagian menjaga silaturrahim, persatuan dan kesatuan antara karyawan. Bertetepatan Harlah RSNU ke VII, Didik juga berharap agar anggota NU CC terus bertambah.

“Semoga dengan melaksanakan gowes dari Trawas dan finish di Tuban ini dapat memupuk kekompakkan antar karyawan,” jelasnya.

dr Didik juga memuji kehebatan para biker NU CC ini. Sebab, memang banyak jalur terjal dalam rute Trawas-Tuban tersebut. Treknya memang naik-turun gunung mengingat wilayah Trawas merupakan daerah pegunungan.

dr Didik menambahkan dalam kegiatan gowes ini tidak ada halangan apapun. Sebab, sebelumnya sudah dipersiapkan secara matang. Baik melalui stamina, pengecekan piranti sepeda maupun persiapan lainnya.

“Kegiatan ini baru pertama kali, semoga ke depan yang ikut partisipasi lebih banyak lagi,” imbuh dokter yang juga pengurus LKNU Tuban ini. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO