Disbudparpora Ponorogo Yakin Linda Juara Dangdut Academy

Disbudparpora Ponorogo Yakin Linda Juara Dangdut Academy Kepala Disbudparpora Ponorogo, Sapto Djatmiko.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Kepala Disbudparpora Ponorogo Sapto Djatmiko mendukung penuh Sherli Marlinda alias Linda di ajang 3 yang digelar di Indosiar.

Hal ini dikatakan Sapto usai datang bersama rombongan Bupati dan beberapa pejabat di Lingkup Pemkab Ponorogo dari Jakarta untuk memberikan dukungan. Sapto yakin, Linda akan membawa nama besar Ponorogo di Kancah Nasional, bahkan Internasional.

“Kami dari Dinas Pariwisata bersama Pak Bupati, Bapak dari DPR RI Drs. Supriyanto ikut mendukung. Tadi ada sekitar 15 orang dari Ponorogo, akan bergabung bersama KRP dan para pendukung Linda akan terus memberikan dukungannya hingga menjuarai Pentas D3 Academy,” terang dia.

Lebih lanjut, Sapto menjelaskan, kehadiran Linda dalam kontes Dangdut di Indosiar tersebut juga mendapat dukungan sepenuhnya dari Bupati dan Pemerintah Daerah. Dia juga berharap seluruh masyarakat Ponorogo juga antusias mendukung Linda serta rela mengirimkan sms untuk mendukung Linda.

“Ini kesempatan Ponorogo, mari seluruh masyarakat Ponorogo terus dukung saudara kita Linda dengan mengirimkan SMS sebanyak banyaknya,sehingga akan membuat Ponorogo Juara,” tutur Sapto.(jar/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO