Hary Tanoe Lantik Pengurus DPC Perindo Wilayah Pantura Jatim

Hary Tanoe Lantik Pengurus DPC Perindo Wilayah Pantura Jatim HT memberikan pengarahan pada kader? usai pelantikan. foto: suwandi/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum DPP Partai , Hary Tanoesoedibjo resmi melantik pengurus DPC Jawa Timur Daerah Pemilihan (dapil) 9 Tuban-Bojonegoro di gedung KSPKP Tuban, Rabu (24/2).

Di sela acara pelantikan, HT sebutan Hary Tanoe mulai menggalang dukungan dari warga bumi wali dan angling dharma. Di hadapan ratusan para kader dan simpatisan, HT tebar pesona dengan menyampaikan visi dan misi partai perindo.

Hary Tanoe menjelaskan bahwa basis perjuangan partai perindo yakni menjadikan bangsa Indonesia yang makmur serta menyejahterakan masyarakat. “Jika masyatakat bisa sejahtera, maka bangsa Indonesia akan maju, maka marilah dukung partai perindo,” katanya.

Ia berharap, dengan dukungan dan do’a dari masyarakat, partai perindo dapat lolos verifikasi KPU dan menjadi peserta pemilu 2019. Terlebih, dapat memenangkan ajang pemilu 2019.

"Saat ini partai perindo sudah melantik sebanyak 2500 DPC, target pada maret mendatang sudah mencapai 3000 DPC," ujarnya.

Hal senada disampaikan Ketua DPW Jawa Timur, M. Mardasy. Ia mengatakan bahwa partai perindo mengajak masyarakat menjadi lebih baik.

"Dukungan para kader dan masyarakat merupakan langkah terbaik menuju kemenangan menuju pemilu 2019 mendatang. Jika sukses verifikasi partai ini akan memenuhi harapan masyarakat,” janjinya.

Selain Bojonegoro-Tuban, sebelumnya HT juga melantik DPC Gresik dan Lamongan. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO