Susul Gerindra, Giliran Perindo Serahkan Rekom ke Yuhronur Efendi-Abdul Rouf

Susul Gerindra, Giliran Perindo Serahkan Rekom ke Yuhronur Efendi-Abdul Rouf Yuhronur didampingi Rouf saat menerima surat rekom dari DPP Perindo.

LAMONGAN, BANGSA ONLINE.com -.Pasangan Yuhronur Efendi-Abdul Rouf mendapatkan tambahan dukungan lagi dari partai politik untuk maju sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Lamongan 2020.

Kali ini, datang dari DPP Partai . Surat rekomendasi itu diterimakan langsung kepada Yuhronur didampingi Rouf di Kantor DPP Partai , Selasa (4/8/2020).

Dengan demikian, sudah lima partai politik yang mengusung pasangan Yuhronur Efendi-Abdul Rouf dengan total 21 kursi parlemen. Rinciannya, Partai Amanat Nasional 7 kursi, Partai Golkar 6 kursi, Partai Persatuan Pembangunan 3 kursi, Partai Gerindra 4 kursi, dan terakhir Partai 1 kursi.

"Alhamdullilah, kali ini kami menerima amanah dari Partai , yaitu surat rekomendasi untuk pencalonan kami," kata Yuhronur, Selasa (4/8/2020)

Dengan adanya dukungan dari , Yuhronur mengaku semakin optimis dirinya bersama Abdul Rouf bisa memenangi Pilkada Lamongan 9 Desember 2020 nanti. Dia juga yakin masih akan ada partai lain yang akan bergabung memberikan dukungannya.

“Insya Allah. Kami yakin masih ada partai lain yang akan mendukung untuk maju di pilkada nanti," imbuhnya.

Sementara itu Ketua DPW Jawa Timur, M Mirdasy menyampaikan, pertimbangan Partai memberikan rekomendasi kepada Yuhronur Efendi-Abdul Rouf karena pengalaman dari kedua figur tersebut.

"Baik dalam hal birokrasi ataupun keagamaan sudah mumpuni. Juga memiliki komunikasi yang baik dengan partai politik. Dari 10 partai, tujuh partai sudah masuk dalam koalisi, begitu pula adanya dukungan dari organisasi masyarakat, " ungkapnya.(lmg1/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO