Mobil Camat Manding Sumenep Digondol Maling

Mobil Camat Manding Sumenep Digondol Maling ilustrasi

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Mobil Dinas (Mobdin) milik Camat Manding, Sunaryanto (40), raib diembat pencuri saat dibawa ke luar kota (8/2). Mobil tersebut diketahui jenis Isuzu Panther dengan nomor polisi (nopol) M 1196 VP.

Raibnya mobil tersebut berawal saat Jumat (5/2) pagi Sunaryonto bersama keluarganya berangkat ke Ponorogo untuk berkunjung ke rumah orang tuanya, Kampung Dukuh Kutu RT 01/RW 01, Desa Kutukulon, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo. 

Saat itu, mobil dinas keluaran tahun 2007 dipakir di halaman rumah. Hilangnya mobil baru diketahui setelah Sunaryanto bersama keluarganya hendak pulang ke Sumenep, Senin (8/2) sekitar pukul 05.00. Saat itu mobil diketahui sudah raib.

Atas kejadian tersebut, pria yang saat ini tinggal di Jl. KH. Mansyur No. 3B Kelurahan Pangarangan, Kecamatan Kota Sumenep itu melaporkan kejadian kepada Polsek Jetis, Kabupaten Ponorogo. ”Kami juga telah melaporkan kepada Pemkab (Pemerinah Kabupaten) Sumenep. Jadi, sekarang tinggal menunggu proses dan doa teman-teman,” jelas Sunaryanto.

Sementara itu, Kapolres Sumenep AKBP Rendra Radita Dewayana, melalui Kasubag Humas AKP Hasanuddin membenarkan kejadian tersebut. Saat ini kasus tersebut sudah ditangani aparat kepolisian. ”Benar, kami mendapat informasi dari teman dari Polda Jatim tadi,” katanya. (jiy/fay/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO