XL PRORITAS, Program Pasca Bayar dengan Banyak Kelebihan

XL PRORITAS, Program Pasca Bayar dengan Banyak Kelebihan

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT. XL Axianta, Tbk kembali meluncurkan layanan Pasca Bayar dengan tema XL PRIORITAS. Peluncuran layanan tersebut dilakukan Jumat (29/1/) di Shangrila Hotel, Surabaya.

Peluncuran ini dihadiri oleh Desy Sari Dewi selaku Vice President XL East Region, beserta pejabat PT. XL lainnya. "Peluncuran XL PRIORITAS tidak terlepas dari visi untuk memberikan layanan berkualitas maksimal kepada seluruh pelanggan, dengan ini layanan pasca bayar akan lebih mengutamakan pelayanan kepada pelangan dengan beberapa fasilitas gratis (free) di menunya," ujarnya.

XL PRIORITAS menawarkan beberapa paket, di antaranya paket Prio S dengan isi kuota 2 GB seharga Rp 100.000, Prio M dengan kapasitas 6 GB seharga Rp 150.000, Prio L kapasitas 12 GB seharga Rp 250.000 dan Prio XL kapasitas 25 GB seharga Rp. 350.000.

Dari keempat paket yang ditawarkan ini, dikatakan Desy mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki oleh Proveder lain. Salah satunya adalah Worry Free, alias bebas biaya melakukan telfon dan sms kesemua operator.

Sedangkan untuk kecepatan pengiriman dan penerimaan data, Desy menjelaskan XL PRIORITAS menggunakan '3G rasa 4G'. "Maksudnya, bahwa bila handphone yang dimiliki oleh pelangan masih 3G, kecepatan dalam pembacaan data akan sama dengan 4G," terangnya.

Selain Worry Free, juga ada bebas roaming untuk jangkauan Asia, dalam pengunaan XL PRIORITAS. Para pelangan dibebaskan biaya roaming selama masih dalam kawasan ASEAN.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO