Selasa, 15 Juni 2021 05:26

Kaum Gay Incar Anak Sekolah, Ulama Diminta Perbaiki Umat

Sabtu, 23 Januari 2016 22:18 WIB
Kaum Gay Incar Anak Sekolah, Ulama Diminta Perbaiki Umat
Waria, gay dan lesbian saat gelar aksi tolak diskriminasi di bundaran HI.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Gerakan kaum Lesbi, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) kian mengkhawatirkan. Bagaimana tidak, melalui akun Twitter yang mengatasnamakan Gay SD SMP, mereka terang-terangan mengajak para pelajar untuk mengikuti langkahnya. Bahkan, akun tersebut memiliki pengikut sebanyak 980 akun.

Saat ini, banyak anak-anak SMP-SMA yang ditengarai terjerat pergerakan LGBT. Lewat akun Twitter ditemukan komunitas gay yang terang-terangan berkata-kata mesum dan jorok untuk menarik perhatian kaum sesama lain.

Prasetyo, salah satu gay di twitter tersebut mengucapkan kata-kata yang jorok yang ditujukan kepada akun gay lain yang mengklaim SMP Bekasi, SMP Tangerang, dan SMA Jakarta.

Kondisi tersebut membuat sejumlah kalangan prihatin. KH Ayip Abbas, Buntet, Cirebon mengaku miris dengan fakta tersebut. Kiai yang kerap mengobati perilaku lesbi ini mengatakan, jiwa bangsa Indonesia ini sudah sakit.

BACA JUGA : 

​Paus Fransiskus, Honda, Oreo, Facebook, Coca-Cola, Toyota, Starbucks, Google, Unilever, Dukung LGBT

​Jutawan Gay Rebut Pacar Putrinya, untuk Dikawin

Tanya-Jawab Islam: ​Saya Gay, Ingin Sembuh, Ingin Nikah, Gimana Caranya?

Istri Cantik Dicekik, Berpindah Cinta ke Pasangan Gay

"Maraknya perilaku seksual menyimpang akibat salah satu dampak modernitas. Efek domino kebebasan nyeleneh yang diagungkan," katanya, Sabtu (23/1).

Ia meminta agar ulama yang terjun ke politik kembali pada khittahnya memperbaiki umat. Orangtua dan guru harus lebih peka terhadap anak-anaknya sebab kaum LGBT sudah menggerogoti anak-anak sejak dini.

Menurutnya, pendidikan di rumah seringkali kurang. "Sementara itu sistem pendidikan amburadul, ya hancurlah generasi kita," katanya prihatin. Kiai Ayip juga mengkritisi tayangan televisi yang bersifat destruktif. Sinetron, musik, reality show dan sejenisnya menjadi satu bagian yang berperan merusak generasi bangsa.

Sementara Anggota Komisi III DPR RI, Muhammad Nasir Djamil mengatakan, kelompok LGBT merupakan ancaman serius bagi bangsa ini.

Kelompok LGBT, ujar dia, tak boleh berkembang bebas dengan segala macam aktivitasnya. Apalagi komunitas LGBT disinyalir penetrasi ke kampus-kampus dengan cover kelompok kajian atau diskusi-diskusi ilmiah.

"Ormas-ormas Islam diharapkan terus giat memberikan informasi dan penyadaran kepada masyarakat terkait permasalahan ini. Selain itu juga harus pro aktif berdialog dan melakukan pendekatan-pendekatan persuasif dengan setiap anggota masyarakat yang terlibat dalam kelompok LGBT," kata Nasir, Sabtu (22/1).

Ia juga berjanji akan mengawal proses legislasi di DPR sehingga usaha untuk membendung penyebaran LGBT dan segala aktivitas yang merusak moral bangsa terus berjalan di semua lini secara simultan.

"Singkatnya, semua pihak harus berperan, saling menguatkan satu sama lain dengan posisinya masing-masing. Kami di dewan akan berusaha melalui proses legislasi undang-undang yang memang merupakan domain kami," ujar Nasir. (rol/sta/lan)

Demam Euro 2021, Warga Desa di Pasuruan Ini Kibarkan Ratusan Bendera Ukuran Raksasa
Senin, 14 Juni 2021 23:58 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Euforia sepak bola Piala Eropa atau Euro tahun 2021 menggema di seluruh penjuru dunia, tak terkecuali di tanah air. Warga pesisir di Kabupaten Pasuruan misalnya, mereka ikut memeriahkan perhelatan Euro 2021 dengan mema...
Jumat, 04 Juni 2021 10:27 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bukit Kehi, destinasi wisata yang satu ini berada di Kota Pamekasan. Bukit Kehi menawarkan pemandangan daerah pegunungan yang hijau mempesona. Pengunjung bahkan bisa berenang di sejuknya hawa pegunungan di pulau gar...
Senin, 14 Juni 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Membentak dan memarahi ternyata tak selalu jelek. Kadang justru bisa mengubah sejarah. Atau mencipta sejarah.Inilah yang terjadi antara Chairul Saleh dan Mochtar Kusumaatmadja. Saat perjuangan kemerdekaan RI. Ta...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Sabtu, 12 Juni 2021 09:55 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...