Kaum Gay Incar Anak Sekolah, Ulama Diminta Perbaiki Umat

Kaum Gay Incar Anak Sekolah, Ulama Diminta Perbaiki Umat Waria, gay dan lesbian saat gelar aksi tolak diskriminasi di bundaran HI.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Gerakan kaum Lesbi, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) kian mengkhawatirkan. Bagaimana tidak, melalui akun Twitter yang mengatasnamakan Gay SD SMP, mereka terang-terangan mengajak para pelajar untuk mengikuti langkahnya. Bahkan, akun tersebut memiliki pengikut sebanyak 980 akun.

Saat ini, banyak anak-anak SMP-SMA yang ditengarai terjerat pergerakan LGBT. Lewat akun Twitter ditemukan komunitas yang terang-terangan berkata-kata mesum dan jorok untuk menarik perhatian kaum sesama lain.

Prasetyo, salah satu di twitter tersebut mengucapkan kata-kata yang jorok yang ditujukan kepada akun lain yang mengklaim SMP Bekasi, SMP Tangerang, dan SMA Jakarta.

Kondisi tersebut membuat sejumlah kalangan prihatin. KH Ayip Abbas, Buntet, Cirebon mengaku miris dengan fakta tersebut. Kiai yang kerap mengobati perilaku lesbi ini mengatakan, jiwa bangsa Indonesia ini sudah sakit.

"Maraknya perilaku seksual menyimpang akibat salah satu dampak modernitas. Efek domino kebebasan nyeleneh yang diagungkan," katanya, Sabtu (23/1).

Ia meminta agar ulama yang terjun ke politik kembali pada khittahnya memperbaiki umat. Orangtua dan guru harus lebih peka terhadap anak-anaknya sebab kaum LGBT sudah menggerogoti anak-anak sejak dini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO