Busana Agnes Bertulis Arab Al-Muttahadah, Netizen Heboh

Busana Agnes Bertulis Arab Al-Muttahadah, Netizen Heboh Agnes Mo saat manggung. Tampak tulisan Arab Al Mutthadah di rok tembus pandang persis di pahanya terlihat menyolok. Foto: bintang.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Agnes Monica terus membuat sensasi. Saat tampil di Konser Raya 21 Tahun Indosiar Untuk Indonesia, Senin malam, 11 Januari 2016, di Istora Senayan, Jakarta, Agnes memakai busana hitam menerawang di atas panggung dengan tulisan Arab "Al Muttahadah".

Kontan saja nitizen di media sosial heboh. Maklum, Agnes beragama Kristen, sementara tulisan Arab di Indonesia identik dengan Islam. Agnes yang memang sering bikin sensasi ini mendapat sorotan netizen terutama yang menganggap tulisan Arab selalu identik dengan kitab suci umat Islam. Mereka lalu memberi komentar miring.

"@IndosiarID tolong dinasihati cara berpakaiannya sdh melecehkan agama Islam @agnezMo Astaghfirullah Ya Allah," tulis pemilik akun @ismiyatiSupu di Twitter, sesaat setelah Agnes Monica tampil.

Bahkan ada yang menganggap busana yang dikenakan Agnes Monica tidak cocok dibawakan di negara Indonesia, yang mayoritas beragama Islam.

"Huruf Arab yang nempel di baju kak @agnezMo itu kurang pantes aja keliatannya kak! #SaveIslam #HutIndosiar" kicau pemilik akun @Nazliiyyaa.

Namun ada juga netizen mencoba meluruskan permasalahan yang ramai dibicarakan di sosial media.

"Utk mnanggapi tulisan Arab di kostumnya @agnezMo perform di @indosiarID itu tulisannya Al Muttahidah. Bukan berasal dari Kitab Islam & tidak Sara," kata akun @ilyasHasheem.

Sumber: tabloid bintang/tempo

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO