Tokoh Muda yang Berpengaruh di Indonesia Versi Fortune

Tokoh Muda yang Berpengaruh di Indonesia Versi Fortune Tokoh Muda yang Berpengaruh di Indonesia Versi Fortune. Foto: Ist

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Beberapa tokoh muda Indonesia berhasil masuk dalam daftar 40 tokoh muda versi Fortune yang berpengaruh di Indonesia dengan usia di bawah 40 tahun.

Indikator tokoh berpengaruh yang dinilai oleh Fortune dilihat berdasarkan kesuksesan mereka pada sektor bisnis, pemerintahan, entertainment, sosial, hingga olahraga.

Adapun tokoh muda paling berpengaruh di Indonesia ditempati oleh penyanyi multitalenta yang kini berkecimpung sebagai pebisnis dan produser yakni Agnes Monica. Diposisi kedua ditempati oleh Albert selaku Co-Founder Traveloka, dan diposisi ketiga ialah HIPMI Akbar Buchari.

Pengusaha muda lainnya yang turut masuk dalam jajaran 40 under 40 termasuk diantaranya, Gery Undarsa yang merupakan Co-Founder & cmo Tiket.com. Selain itu, Kaesang Pengarep selaku anak Presiden Joko Widodo juga turut masuk. Kaesang saat ini berprofesi sebagai pengusaha sekaligus investor.

Posisi selanjutnya ditempati oleh Kevin Mintaraga yang merupakan CMO Tokopedia, dilanjutkan oleh Muhammad Sadad selaku CEO Erigo, Reynold Wijaya selaku Co-Founder & CEO Modalku serta Wilix Halim yang merupakan CEO Bukalapak.

"Mereka membuka dan berkontribusi pada terciptanya ratusan hingga ribuan lapangan kerja baru, berperan penting dalam laju bisnis yang mereka jalani, menghadirkan solusi, memberikan dampak positif bagi masyarakat yang ada disekitarnya, hingga menjadi wakil Indonesia di kancah dunia", ungkap Pemimpin Redaksi Fortune Indonesia Hendra Soeprajitno pada Kamis (9/2/2023).

(ans)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO