Bali Kecolongan Lagi, Gay Nikah dengan Upacara Adat Hindu

Bali Kecolongan Lagi, Gay Nikah dengan Upacara Adat Hindu Dua “mempelai” gay (pakai baju putih no 3 dari kiri, satunya lagi pakai celana pendek) diapit empat wanita cantik dengan pakaian adat Bali. foto: faceboook

DENPASAR, BANGSAONLINE.com - Lagi-lagi kecolongan. Penghujung tahun 2015, dihebohkan kasus pernikahan sejenis atau . Ini berarti dalam setahun dua kali dijadikan tempat pernikahan sejenis. Sebelumnya, terjadi pernikahan ini pada September lalu.

Saat itu juga di Facebook (FB), tertulis nama pria yang tengah melangsungkan pernikahan sejenis berinisial TM dan pasangannya pria bule JT. TM yang menjadi wanita dalam pernikahan ini merupakan sarjana lulusan salah satu universitas di Amerika Serikat.

Gubernur Made Mangku Pastika mengatakan, memang tempat yang menjadi daya tarik dunia, terkadang yang datang memberikan aura positif, tetapi ada juga aura negatif. Sesuatu yang negatif dikatakan Pastika, seperti hal yang tabu dengan menjadikan sebagai tempat berlangsungnya pernikahan sejenis.

"Ini enggak boleh terjadi di. Apalagi bawa agama Hindu sangat dilarang itu, karena itu kita mesti tegur, persisnya di mana itu tempatnya. Coba tanyakan kalau ada waktu kepada Majelis Desa Pakraman atau Majelis Desa Madya karena itu satu aib lagi dan itu tabu," tegas Pastika di Denpasar saat itu.

Tapi teguran Gubernur pulau dewata itu tak digubris. Kini malah terjadi pernikahan sesama pria digelar dengan upacara Hindu di.

Melalui akun jejaring sosial Facebook, seorang pengguna dengan akun Ben Hitam mengunggah tiga buah foto. Pada foto tersebut dia menuliskan "Selamat atas pernikahannya buat kedua temanku di. Sukses selalu ya". Foto tersebut diunggah pada 20 Desember 2015 pukul 11.56.

Sumber: merdeka.com

Lihat juga video 'Sekap WNA Ukraina, Lima Bule di Denpasar Mengaku Polisi Internasional':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO