Pilkada Lamongan: Paslon Fadeli-Kartika Klaim Raih 75 Persen Suara

Pilkada Lamongan: Paslon Fadeli-Kartika Klaim Raih 75 Persen Suara Paslon nomor urut 2, Fadeli dan Kartika.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lamongan, Fadeli dan Kartika Hidayati (FAKTA) optimis meraih kemenangan. Sebab, berdasarkan hitung cepat yang dilakukan tim suksesnya, paslon Fakta menang di 27 Kecamatan yang ada di Lamongan dalam pilkada yang digelar Rabu (9/12).

Untuk rinciannya, pasangan nomor urut 1 Mujianto-Sueb (JOS) dalam hitungan persentase sebesar 2,55 persen, nomor urut 2 Fadeli-Kartika Hidayati (FAKTA) sebesar 75,66 persen sedangkan no urut 3 H. Nursalim-Edi Wijaya (SAE) 21,79 persen.

"Insyaallah kami akan memenangkan Pilkada kali ini, karena dari perhitungan sementara sudah menunjukkan sekitar 75,66 persen untuk kemenangan FAKTA," ujar Fadeli kepada wartawan.

"Melihat perhitungan sementara ini saya, ucapkan terimakasih kepada semua masyarakat Lamongan," ujarnya. Fadeli juga berpesan kepada para pendukungnya agar tidak meluapkan kegembiraan yang berlebihan.

Sebenarnya, kata Fadeli, FAKTA tidak hanya mengusung kemenangan yang hanya sekedar meraih kemenangan. "Kemenangan yang kami inginkan kemenangan mutlak," tegasnya. Menurut Fadeli, hal itu sangat logis karena dalam Pilkada tahun ini pasangan FAKTA diusung oleh 9 partai. (lmg1/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO